Sukses

Entertainment

Herjunot Ali Beberkan Alasan Belum Mau Nikahi Tatjana Saphira

Fimela.com, Jakarta Herjunot Ali masih belum memutuskan untuk menikah dengan kekasihnya, Tatjana Saphira, dalam waktu dekat. Meski usianya sudah memasuki kepala tiga, Junot ingin melepas masa lajang beberapa tahun lagi.

"(Umur) 35 deh. Kita ngobrol lagi deh saya nanti 35. Sekarang kan 32. Tiga tahun lagi," kata Junot saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini. Soal belum mau menikah, Junot ternyata punya alasan tersendiri.

Dari sekian banyak, salah satu alasan pemain film Realita, Cinta dan Rock'n Roll ini belum ingin naik ke pelaminan adalah karier sang kekasih yang tengah merangsek naik. "Jadi, Tatjana masih bagus banget karirnya. Kemarin juga filmnya bagus. Bangga banget kemarin film dia capai di atas 2,5 (juta penonton) kalau nggak salah," ucapnya.

 

Junot merasa tak tega bila  harus mengajak Tatjana untuk menikah cepat-cepat.  "Jadi, kalau misalkan mau nanya kawin cepat nggak? Aduh janganlah. Masih panjang kariernya (Tatjana)," ungkap Junot.

Bagi kekasih Tatjana Saphira ini, menikah harus memiliki komitmen yang positif. "Jadi, lebih kepada kesiapan mental saja untuk bisa membawa orang lain ke dalam kehidupan kita untuk membuat dia jadi orang yang lebih baik lagi," tukas Herjunot Ali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading