Sukses

Entertainment

Daniel Radcliffe Ungkap Alasan Terpilih Perankan Harry Potter

Fimela.com, Jakarta Daniel Radcliffe memang sudah banyak membintangi sejumlah film. Namanya bisa terkenal seperti sekarang ini tentunya berkat perannya sebagai Harry Potter dalam tujuh film Harry Potter yang diangkat dari buku laris karya JK Rowling. Pria yang akrab disapa Dan ini makin populer dan makin laris manis sejak membintangi franchise film Harry Potter.

Memulai karirnya di usia muda, Daniel Radcliffe mendulang sukses dan sudah banyak membintangi beberapa judul film. Ada The Woman in Black, Victor Frankestein, Now You See Me 2 dan yang terbaru adalah Beast of Burden.

Daniel Radcliffe di Harry Potter and the Prisoner of Azkaban. (Via:Listal)

Dan juga pernah tampil di panggung teater dan sejumlah serial televisi. Belakangan Daniel Radcliffe mengaku, kesuksesan yang diraihnya sekarang bukan karena ia merupakan aktor cilik yang paling berbakat. Bahkan sampai sekarang pun, ia tak merasa sebagai aktor berbakat.

"Satu hal yang selalu kukatakan tentang diriku adalah, aku bukan aktor yang paling berbakat. Kupikir aku cukup bagus, dan yang kupunya yang merupakan keuntungan besar bagiku, aku hanya menyukainya," tutur Daniel Radcliffe, seperti dilansir dari Cinema Blend. Menurut Dan, penting bagi seorang aktor menyukai pekerjaannya ketika berada di lokasi syuting.

Bukan hanya demi akting, tetapi juga karena bisa terus belajar dan mengembangkan kemampuannya. "Aku suka berada di set. Aku suka belajar bagaimana membantu yang lain. Yang paling penting adalah kau bisa jadi bagian dari tim. Kau bersama orang lain dan mengerjakannya bersama. Aku suka perasaan seperti itu. Rasanya itulah yang membuatku cocok membintangi film-film itu,” ujar Dan.

Mencintai pekerjaannya dan menjalaninya sepenuh hati dan mampu bekerjasama dengan orang lain, sepertinya memang menjadi kunci sukses Daniel Radcliffe termasuk saat berperan sebagai Harry Potter yang membuatnya dikenal luas di seluruh dunia. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading