Sukses

Entertainment

Angel Karamoy Nangis Nyanyi Lagu Soundtrack Film

Fimela.com, Jakarta Dari hobi bernyanyi, akhirnya Angel Karamoy mencoba peruntungannya di industri musik. Memang, sebelumnya Angel pernah melempar beberapa single religi. Dan kali ini, ia berusaha meningkatkan kemampuannya di dunia tarik suara.

Sebuah lagu berjudul Berpisah menandai kembalinya Angel. Tetapi, lagu yang merupakan original soundtrack film Takut Kawin ini menjadi yang pertama baginya mengisi lagu tema layar lebar.

Angel Karamoy nyanyikan soundtrack film (Nurwahyunan/bintang.com)

"Ini pertama, this is first time dan kalau kemarin sudah mencoba soundtrack sinetron sekarang di tahun 2018 ini aku mencoba soundtrack film," kata Angel Karamoy di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Bernyanyi dalam tema yang bisa diterima masyarakat luas menjadi keinginannya tahun ini. "Sebenernya kalau nyanyi dulu sudah sering tapi nggak ke soundtrack tapi ke rohani. Sekarang tahun 2018 pengen mencoba menyanyi," ucapnya.

Menurut Angel, menyanyikan lagu soundtrack film memiliki perbedaan tersendiri. Karena diambil kesesuaian dengan adegan, maka ketika mengambil vokal pun harus menghayati lebih dalam tentang liriknya.

"Harus menghayati ya karena sesuai dengan adegan-adegan apalagi dikasih tahu soundtrack ini muncul pada saat Junot dan Indah ini memutuskan untuk nggak jadi kawin. Jadi karena lagu ini berpisah jadi benar-benar menghayati," imbuhnya.

Saking menghayati cerita lagu, Angel mengaku sempat menitikkan air mata. Namun, dengan segera ia menahan emosinya demi mendapatkan suara yang tak tercampur dengan isak tangis dan nafas yang tertahan.

"Aku bahkan sampai nangis, jadi acting sinetron kebawa sampai nyanyi, dibilangin, Angel kamu jangan nangis, oh iya ya oke oke, karena suaranya berubah kalau nangis beneran, ya udah oke oke. 'Airmata ditahan" oke oke'," tukas Angel Karamoy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading