Sukses

Entertainment

Ed Sheeran Melamar Teman Masa Sekolahnya, Cherry Seaborn

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti Ed Sheeran. Pasalnya, sebelum momen pergantian tahun, penyanyi asal Inggris tersebut resmi melamar sang kekasih, Cherry Seaborn, yang tidak lain adalah sahabat masa masa sekolahnya. 

Melalui Instagram, Sheeran mengumumkan pertunangannya dengan Seaborn. Dalam potret tersebut, pelantun Shape of You ini telihat sangat bahagia mencium pipi wanita pujaan hatinya.

"Aku memiliki tunangan sebelum tahun baru. Kami sangat dan jatuh cinta. Dan kucing kita juga sangat tersanjung xx," tulis Ed Sheeran sebagai keterangan foto.

Tak ayal, pengumuman Ed Sheeran atas pertunangannya itu disambut bahagia oleh para penggemarnya di seluruh dunia. Jutaan akun Instagram tercatat menyukai postingan pria berambut merah tersebut.

Ed Sheeran dan Cherry Seaborn saling mengenal sejak di bangku sekolah. Keduanya diketahui sama-sama menempuh pendidikan di Thomas Mills High Schools, Sussex, Inggris. Meski demikian, sejoli ini baru meresmikan hubungan asmaranya pada 2015 lalu.

Sebagai musisi, Ed Sheeran banyak menuliskan lagu-lagu cinta seperti Perfect, yang terinspirasi dari jalinan asmaranya dengan Cherry Seaborn. Hingga saat ini, belum diketahui kapan sepasang kekasih ini akan melaju ke jenjang pernikahan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading