Sukses

Entertainment

Metamorfosa Kim Kardashian, Sarat Sensasi Berhati Mulia

Fimela.com, Jakarta Sosok Kim Kardashian memang rajin menjadi pemberitaan media. Ia bersama keluarganya disebut tak hentinya menuai sensasi demi mendongkrak popularitas semata. Kim sendiri saat ini tengah hangat diberitakan lantaran baru saja dikaruniai anak ketiga.

Tak seperti ibu lainnya, untuk mendapatkan anak ketiganya, Kim harus menggunakan rahim ibu pengganti alias surrogate. Hal itu dikarenakan kondisi rahimnya yang memiliki masalah placenta accreta, yang bisa saja membahayakan dirinya dan sang janin, apabila nekat menggunakan rahim sendiri.

Publik pun dibuat bertanya-tanya tentang sosok ibu pengganti dari anak ketiga Kim. Menurut berbagai informasi, wanita tersebut berasal dari San Diego. Namun, tak sedikit pula yang menuding, jika sang surrogate adalah Kylie Jenner, adik bungsu Kim.

Kim Kardashian lahir pada 21 Oktober 1980. Pemilik nama lengkap Kimberly Kardashian West ini adalah anak kedua dari Kris Jenner dan Robert Kardashian. Kris sendiri diketahui keturunan Belanda, Inggris, Irlandia dan Skotlandia, sementara Robert merupakan generasi ketiga Armenia Amerika.

Saat usia 11 tahun, Kim harus menerima kenyataan pahit kedua orangtuanya bercerai. Tak lama dari itu, Kris pun menikah lagi dengan Bruce Jenner (sekarang Caitlyn Jenner), yang membuatnya memiliki dua saudara tiri, Kendall dan Kylie Jenner.

Saat usia 19 tahun, Kim membuat perubahan besar dalam hidupnya dengan menikahi produser musik Damon Thomas. Sayangnya, pernikahan itu hanya berusia singkat dan berujung gugatan cerai atas kekerasan yang dilakukan Thomas. Saat usia 20-an, Kim juga diketahui teman dekat sekaligus penata gaya dari Paris Hilton, yang membuatnya mulai mendapat perhatian media.

Sosok Kim Kardashian sendiri baru benar-benar menjadi sorotan ketika video seksnya bersama sang mantan kekasih, Ray J pada 2003 beredar luas. Ia bersama keluarganya bahkan mendapat kontrak untuk mengisi reality show berjudul Keeping Up with the Kardashians di E!.

Tahun demi tahun berlalu, Kim terus menjadi sorotan karena perilakunya yang dianggap selalu menuai sensasi. Kim pernah tampil bugil di majalah Playboy hingga sederet kasus hukumnya bersama banyak orang. Di balik sensasinya, Kim ternyata mendapatkan 'keuntungan' popularitas yang kian meroket. Hal itu pula yang membuat hubungannya dengan Paris Hilton merenggang.

Meski bergelimang harta, Kim nyatanya tak lupa menyisihkan pendapatannya untuk orang tak mampu. Terlihat dari aksinya memberikan setengah pendapatan dari video musik Jam (Turn It Up) untuk penderita kanker. Sebagaimana diketahui, ayah kandung Kim, Robert Kardashian, meninggal akibat kanker di tahun 2003 silam.

"Setengah dari hasil yang kami berikan pada fondasi kanker, karena The Dream dan salah satu orang tuaku meninggal karena kanker. Hanya bersenang-senang saja - dengan tujuan baik," ujar Kim pada Billboard.

Debut Kim di bidang tarik suara sendiri memang menuai banyak kritik. Ia dianggap sebagai salah satu penyanyi terburuk di industri hiburan Paman Sam. Meski demikian, Kim tak patah arang dalam berkarya. Istri dari Kanye West ini beberapa kali tampil di acara atau serial televisi meski untuk peran-peran kecil.

Kepopuleran serta kekayaan Kim Kardashian saat ini ternyata tak hanya bersumber dari sensasinya di dunia hiburan semata. Namun, kakak dari Khloe Kardashian ini juga memiliki sejumlah bisnis yang sukses meraup keuntungan milyaran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading