Sukses

Entertainment

Jeon Tae Soo Meninggal, Ini yang Dilakukan Ha Ji Won

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari dunia hiburan Korea. Adik dari Ha Ji Won, yang juga merupakan seorang aktor, Jeon Tae Soo, diketahui telah meninggal dunia pada Minggu, 21 Januari 2018, dalam usia 34 tahun.

Haewadal Entertainment selaku pihak agensi pun mengonfirmasi penyebab meninggalnya Jeon Tae Soo. "Jeon Tae Soo telah meninggalkan bumi ini pada tanggal 21 Januari dalam usia 34 tahun," tulis pihak agensi dalam press realese, seperti dikutip Soompi.

"Dia telah menjalani perawatan lanjutan untuk depresinya, dan sampai saat ini, kami sedang dalam diskusi tentang kembalinya dia ke akting karena kondisinya (kesehatan) yang meningkat pesat. Keluarganya dan teman-temannya sangat berkabung menyusul berita yang tiba-tiba," imbuhnya.

Sosok Jeon Tae Soo sendiri dikenal sangat mencintai akting seperti kakaknya, Ha Ji Won. Pihak agensi pun meminta sejumlah pihak untuk tidak menuliskan komentar menyimpang, apalagi jahat, dalam suasana berduka ini.

Prosesi pemakaman Jeon Tae Soo

Dalam kesempatan itu, Haewadal Entertainment juga menginformasikan terkait rencana pemakaman Jeon Tae Soo. Rencananya, prosesi pemakaman akan digelar tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga serta sahabat terdekat saja.

"Untuk memberi salam perpisahan hormat kepada Jeon Tae Soo, kami dengan tulus meminta agar wartawan tidak hadir di pemakaman," tukas pihak agensi.

Ha Ji Won berkabung

Lantaran masih berduka, Ha Ji Won pun memutuskan untuk membatalkan sejumlah agenda promosi film terbarunya, Manhunt. Wanita kelahiran Seoul 39 tahun silam itu dipastikan tidak akan hadir dalam preskon film Manhunt pada hari ini (22/1/2018) dan screening filmnya pada 24 Januari 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading