Sukses

Entertainment

Ingin Bertemu Fans Indonesia, Celine Dion Sampaikan Ini

Fimela.com, Jakarta Penikmat musik Indonesia bakal kedatangan tamu spesial di bulan Juli nanti. Siapa lagi kalau bukan diva papan atas yang kini menetap di Las Vegas, Celine Dion.

Penyanyi bersuara emas ini telah dipastikan manggung di Jakarta untuk pertama kalinya. Momen ini tentunya akan jadi sebuah kesan tak terlupakan baik bagi Celine maupun para penggemarnya.

Preskon Celine Dion Jakarta (Nizar Zulmi/Bintang.com)

Menghadirkan bintang sebesar Celine Dion, pihak penyelenggara telah melalui proses negosiasi. Treatment yang mereka berikan pun juga harus sesuai dengan keinginan pelantun My Heart Will Go On tersebut.

"Kami approach sekitar satu tahun ya, sebelum akhirnya confirmed dan kami bertemu di Las Vegas 10 Januari lalu. Riders-nya sejauh ini bisa terpenuhi, ada sekitar 40 halaman. Kami rasa wajar untuk seorang diva internasional seperti Celine Dion," ujar Peter Harjani selaku CEO PK Entertainment (18/1).

Dalam pertemuan tersebut Celine Dion menyampaikan pesan untuk para penggemar di Indonesia. Dengan tutur kata yang tulus, ia menunjukkan antusiasmenya tampil di hadapan fans di Jakarta.

"Halo Jakarta, aku akan datang dan bernyanyi untuk kalian di sana untuk pertama kalinya dalam hidupku. Kita akan membayar waktu yang lama ini dengan indah, bulan Juli di Sentul International Convention Center. Semoga kita bisa bertemu, aku sangat berharap," ujar Celine Dion.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading