Sukses

Entertainment

Suasana Pemakaman Dolores O'Riordan, Penuh Haru dan Hujan

Fimela.com, Jakarta Jenazah Dolores O'Riordan telah tiba di kampung halamannya di Limerick, Irlandia. Ribuan orang pun antre di luar Gereja St Joseph, tempat jenazah mendiang vokalis The Cranberries itu disemayamkan.

Mereka seolah ingin memberikan penghormatan terakhir, sebelum O'Riordan dimakamkan pada Selasa, 23 Januari 2018. Banyak di antara ribuan penggemar membawa bunga berwarna kuning seperti bunga bakung, yang mencerminkan sinar matahari.

Suasana haru begitu terlihat kala keluarga serta ratusan penggemar membawa masuk peti jenazah ke dalam gereja. Seperti dilansir BBC, rintik hujan sempat membasahi sekitar gereja di tengah prosesi ini.

Rencananya, setelah dari Gereja St Joseph, jenazah O'Riordan akan diboyong ke Rumah Duka Cross di Ballyneety pada Senin (21/1/2018). Lantas, pada Selasa (22/1/2018), acara kebaktian pemakaman akan digelar di Gereja St Ailbe di Ballybricken.

Dimakamkan di samping mendiang ayahanda

Jenazah Dolores O'Riordan bakak dikebumikan pada Selasa pagi waktu setempat. Menurut pastor keluarga, O'Riordan akan dimakamkan di lokasi pemakaman keluarga di Caherally Cemetery.

Adapun lokasi liang kubur dari Dolores O'Riordan akan berdampingan dengan mendiang ayahnya, Terence Patrick "Terry" O'Riordan, yang meninggal pada 2011 silam karena kanker.

Kabar meninggal Dolores O'Riordan yang mengejutkan

Dolores O'Riordan ditemukan tewas di toilet kamar hotel Park Lane London, pada Senin, 15 Januari 2018 sekitar pukul 09.05 pagi waktu setempat. Hingga kini, polisi masih terus menyelidiki penyebab meninggalnya O'Riordan.

"Orang-orang yang menemukannya bilang dia (Dolores O'Riordan) ditemukan di dalam toilet," ungkap salah satu staf hotel, dikutip Mirror. "Aku pikir petugas kebersihan pergi ke sana (kamar O'Riordan) karena tidak ada aktivitas di sekitar lorong atau dari ruangan, mereka tidak mengatakan bagaimana mereka menemukannya, ini tetap dirahasiakan," lanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading