Sukses

Entertainment

Felicya Angelista Dipolisikan Atas Tuduhan Melecehkan TNI

Fimela.com, Jakarta Pada Minggu (21/1/2018) malam, aktris sekaligus presenter, Felicya Angelista, dilaporkan ke Polda Metro Jaya. Berurusan dengan pihak berwajib, perempuan 23 tahun ini dituduh melecehkan anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) dalam siaran langsung program musik di salah satu stasiun televisi swasta pada Jumat (19/1/2018) silam.

Organisasi masyarakat (Ormas) Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (Pekat IB), selaku pelapor mengatakan, tayangan yang dipandu Feli, begitu ia akrab disapa, dianggap merugikan masyarakat.

"Jangankan TNI, masyarakat biasa saja tidak boleh diperlakukan seperti itu. Pelecehan sekali," tutur Ketua Infokom Pekat IB, Sosialisman Hidayat Hasibuan atau Lisman di Mapolda Metro Jaya, seperti dikutip dari salah satu media online, Senin (22/1/2018).

"Yang kita laporkan manajemen sama artisnya dan bisa mengarah ke pemiliknya, kan? Artisnya Denny Cagur sama yang cewek si Felicya. Kita laporkan dua artis tersebut," sambungnya terkait laporan kasus dugaan pelecehan TNI.

Tak hanya melaporkan Felicya Angelisa dan Denny Cagur, pihak Pekat IB juga ingin program terkait diberhentikan oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). "Sangat memalukan. Kan ada banyak cara kita melakukan kuis. Tidak harus pakai cara angkat kaki. Ini kan tidak beretika dan tidak bermoral," tuturnya.

Kronologi Tuduhan Pelecehan TNI oleh Felicya Angelista

Kala itu, Felicya Angelista dan Denny Cagur sebagai pembawa acara mengadakan permainan lomba makan donat di atas panggung, di mana pesertanya adalah seorang lelaki berseragam lengkap TNI dan perempuan yang mengenakan seragam Persit (Persatuan Istri TNI) Kartika Chandra Kirana. 

Ketika memakan donat, Feli tampak sengaja menarik tali yang menggantungkan donat tersebut. Yang membuat publik geram, Feli menggunakan kaki untuk mengangkat donat yang terhubunng dengan tali yang diikat di ujung pergelangan kakinya.

Perminataan Maaf Felicya Angelista

Sebelum dilaporkan ke pihak berwajib, adegan dinilai kurang pantas yang dilakukan Felicya Angelista itu sudah lebih dulu heboh di media sosial lewat unggahan salah satu akun gosip di Instagram. Di tengah kemelut itu, Feli pun mengungkap perminataan maafnya.

"Saya Fellicya Angelista dengan segala kerendahan hati meminta maaf apabila ada kata, perbuatan, maupun skap saya yang kurang berkenan. Saya tidak ada niat untuk memberikan contoh yang tidak baik. Saya mohon maaf sedalam-dalamnya," tutur Feli dalam video tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading