Sukses

Entertainment

5 Fakta SM Entertainment Bakal Rilis Album Jonghyun SHINee

Fimela.com, Jakarta Kepergian Jonghyun SHINee meninggalkan duka mendalam terutama bagi keluarga, rekan-rekan, dan tentunya para penggemar setia. Namun, karya-karya yang ia suguhkan selama ini akan menjadi kenangan manis.

Salah satunya adalah sebuah album yang akan diluncurkan SM Entertainment pasca Jonghyun meninggal dunia. Album bertajuk Poet | Artist ini sendiri sebenarnya telah rampung digarap pada tahun 2017 lalu.

 

Seperti yang diketahui, Jonghyun SHINee ditemukan meninggal dunia di apartemennya di kawasan Gangnam, Seoul, Korea Selaran pada 18 Desember 2017. Ia mengakhiri hidupnya dengan menghirup briket batu bara yang ia bakar.

Lantas, apa saja fakta-fakta di balik album Jonghyun SHINee yang akan segera diluncurkan oleh SM Entertainment? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. SM Entertainment Bakal Rilis Album Jonghyun SHINee

SM Entertainment melalui akun Twitter resminya mengumumkan akan secara resmi meluncurkan album mendiang Jonghyun SHINee. Agensi mempersembahkan album ini untuk fans setia Jonghyun. "Kami mengumumkan kabar tentang merilis album untuk fans yang mencintai Jonghyun dan musik Jonghyun," tulis SM Entertainment di Twitter pada (19/1/2018).

2. Rencana Awal Perilisan Album Jonghyun SHINee

Album Jonghyun SHINee sendiri sebenarnya sudah rampung digarap tahun lalu. Adapun SM Entertainment memiliki agenda untuk meluncurkannya di tahun baru. Namun hal tersebut tidak dapat terlaksana karena Jonghyun meninggal dunia pada 18 Desember 2017.

"Kami berniat merilis album yang telah kami dan Jonghyun selesaikan tahun lalu dan rencananya akan merilisnya di tahun baru," demikian SM Entertainment menambahkan.

3. Tajuk dan Tanggal Rilis Album Jonghyun SHINee

Adapun album Jonghyun SHINee sendiri bertajuk Poet | Artist yang akan diluncurkan secara online pada 23 Januari 2018, sedangkan untuk album fisiknya akan dirilis pada 24 Januari 2018. Tidak ketinggalan, MV yang telah disiapkan dengan album juga akan dirilis bersamaan dengan perilisan secara online.

4. Kecintaan Jonghyun SHINee pada Musik

Jonghyun SHINee juga mengekspresikan berbagai hal melalui musik. SM Entertainment pun berharap pesan yang Jonghyun ungkap lewat album dapat sampai ke semua orang. "Jonghyun mencintai musik lebih dari siapapun dan mencoba untuk berkomunikasi melalui musik, dan kamu berharap perasaannya akan sampai kepada semua orang," tambah sang agensi.

5. Keuntungan dari Album Jonghyun SHINee

SM Entertainment juga menambahkan bahwa semua keuntungan dari penjualan album akan diberikan kepada ibu Jonghyun dan sebuah organisasi untuk mereka yang tinggal dalam keadaan sulit. "Semua keuntungan dari penjualan album ini akan diberikan kepada ibu Jonghyun dan akan menjadi fondasi pendirian sebuah organisasi untuk membantu mereka yang tinggal dalam keadaan yang sulit," jelas SM Entertainment.

Nah, itu dia 5 fakta SM Entertainment bakal merilis album Jonghyun SHINee. Nantikan persembahan terakhir Jonghyun di album Poet | Artist.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading