Sukses

Entertainment

Meet and Greet, Verrel Bramasta dan Natasha Wilona Bikin Histeris

Fimela.com, Jakarta Beberapa pemain sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta menggelar acara meet and greet di City Plaza Jatinegara. Diantara mereka adalah Verrel Bramasta, Natasha Wilona, Teejay Marquez, Ersya Aurelia, dan Maureen Daryanani.

Ratusan penggemar terlihat memadati area depan mall yang digunakan sebagai tempat acara temu penggemar tersebut. Hujan deras yang sempat mengguyur pun tak membuat para penggemar surut langkah untuk bertemu dengan idolanya.

 Verrel Bramasta saat ditemui usai meet and greet di Citi Plaza Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu (21/1/2018). (Adrian Putra/Bintang.com)

Acara ini digelar sebagai kesempatan emas bagi para bintang Siapa Takut Jatuh Cinta untuk menyapa dan berinteraksi langsung dengan para penggemar serta pemirsa yang telah menjadikan sinetron ini unggul di jam tayang utama.

"Sangat senang ya. Ga kalah ama yang di Surabaya. Acaranya sukses ya," kata Verrel Bramasta saat ditemui usai meet and greet di Citi Plaza Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu (21/1/2018).

Verrel sendiri mendapati para penggemar loyalnya begitu antusias nan histeris. Kedatangannya bersama Natasha Wilona membuat teriakan massa tak terhindarkan lagi. Bahkan tak sedikit dari mereka yang menangis ketika bisa bertemu muka dengannya.

 

Verrel Bramasta dan Natasha Wilona Bikin Histeris

Satu dari penggemar tersebut pun dibawa ke atas panggung. Menanggapi loyalitas penggemar yang senantiasa memberikan dukungan kepadanya, Verrel mengaku bahagia. "Seneng lah pastinya," imbuh Verrel.

Sementara Natasha Wilona mengaku senang dengan acara sejenis ini. Baginya, selain bahagia karena bertemu dengan penggemar setia, ia juga bisa meluangkan kebersamaan dengan lawan mainnya di sinetron produksi Sinemart tersebut.

Menurut Natasha Wilona, dengan adanya kebersamaan, maka akan semakin terjalin chemistry selama menjalani syuting. "Paling penting kebersamaannya. Karena dengan itu biar bisa menjalin chemistry," tukas kekasih Verrel Bramasta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading