Sukses

Entertainment

Kondisi Advent Bangun Semakin Membaik

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu aktor laga Advent Bangun dikabarkan kritis karena penyakit gagal ginjal yang diderita. Seperti diberitakan sebelumnya, aktor yang juga atlet karate tersebut dirawat di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

Setelah mendapatkan perawatan intensif di ruang High Care Unit atau HCU, kini kondisi Advent Bangun sudah mulai membaik. Hal itu dibenarkan oleh seorang petugas yang berjaga di ruang HCU tersebut.

 

"Kondisinya sudah baik-baik aja kok," ucap seorang petugas yang tidak mau disebutkan namanya di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, Minggu (21/1/2018).

Kondisi tersebut juga didukung oleh pernyataan salah seorang perawat yang bertugas. Menurutnya, Advent Bangun sudah bisa dipindahkan ke ruang perawatan biasa. Namun, kebetulan belum ada ruang perawatan yang tersedia.

 

"Sebenarnya udah bisa pindah (ke ruang perawatan) kemarin, cuma lagi nunggu kamar," lanjutnya.

Seperti diketahui pemeran Si Buta Dari Gua Hantu tersebut menderita penyakit gagal ginjal. Advent Bangun yang biasa berperan antagonis ini bahkan wajib menjalani cuci darah sebanyak dua kali seminggu sejak April 2017 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading