Sukses

Entertainment

Sakit, Verrel Bramasta dan Natasha Wilona Tetap Mesra

Fimela.com, Jakarta Verrel Bramasta dan Natasha Wilona berusaha untuk tetap profesional meski kondisi tubuhnya kurang fit. Mereka tetap beradu mesra di hadapan penggemar yang memenuhi panggung meet and greet Siapa Takut Jatuh Cinta.

Pada acara tersebut, selain Verrel dan Natasha juga dihadiri oleh pemain lainnya diantaranya adalah Teejay Marquez, Ersya Aurelia, dan Maureen Daryanani. Mereka menghibur penggemar yang dari siang sudah memadati venue.

 

"Sebenarnya kita lagi sakit. Jadi Wiilona dari pagi lagi sakit perut. Aku demam. Cuma kita tetap harus syuting. Jadi kita harus semangat," kata Verrel Bramasta di City Plaza Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu (21/1/2018).

Ketika kondisi tubuh menurun, mereka harus tetap siap bisa bekerja. Karenanya, tak jarang para pemeran muda ini harus menjaga kondisi kesehatan dengan beberapa tips khusus. Dari segi makanan, mereka juga memperhatikan.

 

"Dilihat dari makanan. Terus kalau ngedrop kita minum air putih juga. Kadang sebulan sekali kita ada infus dari Sinemart buat infus daya tahan tubuh, vitamin C," imbuh Natasha Wilona.

Verrel dan Wilona sendiri terlihat begitu mesra ketika berada di atas panggung. Mereka seolah menunjukkan bagaimana kemesraan di dalam sinetron sebagai Vino dan Laras juga ada di dunia nyata.

"Yang pasti kami senang ya," ujar Verrell Bramasra. "Kebersamaan seperti ini, dengan yang lainnya juga akan menambah eratnya chemistry," imbuh  Natasha Wilona.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading