Sukses

Entertainment

Intip Teaser Terbaru Comeback Suzy

Fimela.com, Jakarta Setelah begitu lama dinantikan, Suzy siap menyuguhkan comeback di akhir Januari 2018. Adapun mantan kekasih Lee Min Ho ini bakal mempersembahkan mini album bertajuk Faces of Love pada 29 Januari 2018.

Sebelumnya, Suzy pun telah membagikan sederet potret teaser dalam balutan hitam putih. Potret tersebut memancarkan pesonanya meski menampilkan ekspresi yang misterius.

Namun sebelum meluncurkan album Faces of Love, Suzy terlebih dulu merilis lagu pra rilis yang bertajuk In Love with Someone Else (working title). Lagu tersebut diluncurkan secara resmi pada 22 Januari 2018 pukul 18.00 waktu Korea Selatan.

Lantas, seperti apa teaser terbaru dari comeback Suzy? Penasaran bukan? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Teaser Suzy di Lagu Sober

 

SObeR 🕶💋

A post shared by 숮이 💄💅👡👠🎀👙🌂👗🌂🎀💋💌 (@skuukzky) on

Mini album Faces of Love akan dihiasi oleh 7 track, termasuk Sober. Suzy pun membagikan teaser lagu tersebut melalui akun Instagram pribadinya yang menampilkan potret glamor Suzy yang full make up dengan latar foto berwarna kuning. Ada pula satu potret lagi, di mana dirinya berpose sambil duduk dan mengangkat rambut.

 

SObeR 💋

A post shared by 숮이 💄💅👡👠🎀👙🌂👗🌂🎀💋💌 (@skuukzky) on

2. Teaser Cantik Suzy

 

곧. 6pm.

A post shared by 숮이 💄💅👡👠🎀👙🌂👗🌂🎀💋💌 (@skuukzky) on

Tidak ketinggalan, satu potret yang terdiri atas 4 potret kolase Suzy. Kali ini, teaser dibalut nuansa hitam putih dan menampilkan potret close up Suzy dengan rambut terikat dan berbagai gaya tangannya di sekitar wajah yang begitu apik.

Nah, itu dia teaser terbaru comeback Suzy. Sudah tidak sabar bukan untuk menantikan mini albumnya, Faces of Love pada 29 Januari 2018?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading