Sukses

Entertainment

Perdalam Ilmu Agama, Arie Untung Ogah Disebut Ustaz

Fimela.com, Jakarta Sejak 2016 lalu, presenter Arie Kuncoro Untung atau akrab disapa Arie Untung diketahui memang tengah memperdalam ilmu agamanya. Hal itu pula yang akhirnya membuat dirinya lebih selektif dalam mengambil pekerjaan.

"Masih-masih (aktif di dunia hiburan), cuma mungkin sedikit memilih ya," ungkap Arie Untung di Masjid Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (22/1/2018).

 

Meski belum berniat untuk berhenti sebagai pekerja seni, namun menurut ayah dua orang anak tersebut, pendalaman ilmu agama yang tengah ia jalani satu tahun belakangan membuatnya tak sembarangan mengambil pekerjaan. Terbukti, ia sempat menolak tawaran film yang memang dianggapnya tidak sesuai dengan pendiriannya sebagai seorang muslim.

"Kemaren ada tawaran sebuah film, ada adegan di kolam renang nggak jadi. Terus ada tawaran iklan ketika pas jalan ada sesuatu yang nggak sesuai, galau gitu, jadi nggak ambil," tuturnya.Meski sudah terbilang aktif mengikuti kajian ilmu agama islam, namun suami dari Fenita Arie masih enggan menyandang status ustaz.

 

Menurutnya, saat ini dirinya masih dalam tahap mempelajari ilmu agama. Meski begitu, Arie pun tak menolak jika diminta berbagi tentang ilmu yang ia miliki guna menginspirasi banyak orang.

"Oh jauh, jauh (disebut ustaz). Saya ilmunya masih kurang, baca Alquran saja masih belum bagus. Ibaratnya masih jauh, masih belum punya ilmunya. Tapi mungkin memberikan masukan-masukan yang baik ya sedikit-sedikit lah. Masih banyak yang harus dipelajarin sebenernya," ujar Arie Untung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading