Sukses

Entertainment

Sinopsis Sodrun Merayu Tuhan Eps 36, Jai Protes Gaji Sodrun

Fimela.com, Jakarta Sinopsis sinetron Sodrun Merayu Tuhan Episode 36 tayang hari ini, Senin (22/1/2018) Khadijah cerita ke Sodrun soal Sopiah yang boros, habis beli tas sejuta, udah kasih DP, dapat uang dari mana buat bayar. Pasti mau mintanya dari kang Sodrun, sayang gaji kang Sodrun.

Di masjid Sodrun selesai pimpin doa mesjid selesai direnovasi. Dayat, Toyib, Pak kades, bu kades, Oim, Sodrun, Ihin, Ojat, Hamdun, Raihan ada. Hamdun usul Sodrun jadi donatur perawatan mesjid, karena kata Sopiah sebentar lagi Sodrun bakal jadi orang kaya.

Sodrun Merayu Tuhan

Sodrun kaget. Sodrun pulang dan kasih tahu soal Sopiah yang sebarin berita bahwa dia bakal dapat warisan ke warga, padahal proses pelacakan harta keluarganya yang sudah diambil alih oleh papanya sangat sangat sulit. Sopiah masuk membawa jamu buat Khadijah dan Sodrun.

Jai kaget cuma digaji 1,5 juta. Jai protes ke haji Toyib gajinya sama dengan Sodrun. Sodrun gajinya 3,5 juta karena dia pengawas. Jai lalu minta gajinya 5 juta, lebih dari Sodrun. Jai beralasan karena dia kan anak kades, dan sudah lama kenal sama haji Toyib, sementara Sodrun anak baru.

Haji Toyib bingung. Jai mengancam jika tidak dipertimbangkan akan mengundurkan diri dan Jai gak tanggung jawab, kalau ada apa-apa dengan gudang. Jai mengembalikan amplop gaji ke Haji Toyib.

 

Sinopsis Sodrun Merayu Tuhan

Haji Toyib datang bicara soal gaji Jai yang minta naik 5 juta. Kades dan bu kades pusing. Haji Toyib bilang enggak sanggup bayar Jai sebesar itu. Cuma sanggup 1,5 juta. H. Toyib kasih amplop Jai.

Haji Toyib pulang. Kades dan bu kades diskusi soal gaji Jai. Kades dan bu Kades mutusin supaya Jai jadi lebih bener dan belajar kerja diputusin akan ditambahin gaji dari mereka.

Jai lagi jalan masih kesal gajinya cuma 1,5 juta. Imey kasih amplop gaji Jai, tadi haji Toyib titip ke dia. Hamdun dan Inayah yang kebetulan lewat diledekin Jai dengan memamerkan gaji yang baru diterimanya. Hamdun kesal. Masa si Jai baru kerja sebulan, udah lebih gede gajinya. Saksikan sinetron Sodrun Merayu Tuhan setiap hari di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading