Sukses

Entertainment

Sinopsis Anak Langit Ep 526, Milka Masih Mencari Hiro

Fimela.com, Jakarta Sinopsis sinetron Anak Langit memasuki episode 526 yang tayang hari ini, Senin (22/1/2018). Kali ini diceritakan Vika terlihat lagi cerita ke ibunya kalau Hiro hilang. Ibunya Vika prihatin banget. Tampak Bude Meri nguping, kemudian nimbrung. Sok nanya kok bisa hilang sih? Kayak dompet aja.

Ibunya Vika menegur, nggak boleh gitu.Sementara itu Wibowo di rumahnya setelah sholat Isya berdoa pada Allah semoga Hiro dilindungi dan diselamatkan oleh Allah SWT dan semoga Erland diberikan hidayah.

Adegan sinetron Anak Langit (Sinemart)

Di rumah panti, tampak Rojak, Nyak Ida, Ali, dan anak-anak panti asuhan lagi mengadakan dzikir bersama, Andra dan Kei baru pulang dan bergabung. kemudian doa bersama dipimpin oleh Rojak. Mereka semua berdoa semoga Hiro berhasil ditemukan dan dalam keadaan baik-baik saja tak kurang suatu apapun..

Di rumah di Bandung, Hiro udah mulai bisa duduk. Finny kelihatan senang. Hiro berterima kasih atas ramuannya Finny. Bik Onih nambah-nambahin, kalau nggak minum obat herbalnya Finny, belum tentu Hiro bisa cepet sembuh gini. Hiro hanya bisa senyum dan manggut. Sedangkan Milka di rumahnya masih murung dan sedih.

Milka lagi sarapan. Bik Aah tampak iba dan sambil menyediakan makanan menawarkan Milka mau makan apa, Milka geleng kepala. Yulita menghibur Milka, Hiro akan ketemu, yang sabar ya. Hariman juga bilang dia akan kerahkan orang untuk bantu cari. Rimba kepikir mau bantu cari Hiro buat nyenengin Vika dan Milka.

Lalu dia bilang ke Hariman, dia mau ketemu anak gengnya dulu, siapa tau mereka tau sesuatu. Hariman agak kuatir, takut Rimba balik sama mereka. Rimba meyakinkan Hariman, dia nggak akan begitu. Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Makanya saksikan terus sinetron Anak Langit yang tayang setiap hari jam 19.45 WIB, di SCTV. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading