Sukses

Entertainment

Serunya Maureen Daryanani-Tejay Marquez di Meet and Great STJC

Fimela.com, Jakarta Bertemu dengan penggemar menjadi sebuah kesenangan tersendiri bagi para pesinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC), tak terkecuali Maureen Daryanani dan Tejay Marquez. Mereka begitu antusias ketika melihat semangat para penggemar yang hadir.

Memang, sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta sangat digandrungi oleh masyarakat. Tak heran ketika mereka berbondong memenuhi venue perhelatan acara. Bahkan, guyuran hujan deras yang sempat turun tak menyurutkan keinginan mereka bertmu idola.

Siapa Takut Jatuh Cinta (Adrian Putra/Bintang.com)

"Senang ya, ramai ternyata banyak juga yang suka Siapa Takut Jatuh Cinta," kata Maureen Daryanani di City Plaza Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu (21/1/2018).

Setiap penggemar berusaha untuk merangsek ke depan panggung sehingga bisa lebih dekat melihat para pemeran sinetron tersebut. Dorong-dorongan pun seringkali terjadi. Karenanya, para pemain maupun MC dengan tegas memberikan himbauannya.

"Iya sampai dorong-dorongan ramai tadi, senang. Excited semua. Mungkin karena udah pada tahu Siapa Takut Jatuh Cinta," imbuhnya.

 

 

Maureen Daryanani dan Tejay Marquez Antusias di Meet and Great STJC

Menariknya, banyak penggemar yang mengetahui bagaimana akting tiap pemain, juga Bianca, karakter yang diperankan oleh Maureen dalam sinetron tersebut. Bianca adalah seorang yang mengharapkan cinta Vino dan berusaha menyingkirkan Laras (Natasha Wilona).

"Senang pada bisa meragain (akting), berarti bisa tahu karakter kita," tukas Maureen Daryanani. Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta tayang setiap hari di SCTV pukul 18.00 wib.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading