Sukses

Entertainment

5 Bocoran Comeback iKON yang Wajib Disimak

Fimela.com, Jakarta Setelah cukup lama dinanti, iKON bakal segera meluncurkan comeback berupa album kedua bertajuk Return. Rencananya, album yang produksinya dilakukan oleh leader iKON, B.I dan produser YG Entertainment ini akan dirilis pada 25 Januari 2018 mendatang.

Sebelumnya, boyband pelantun BLING BLING tersebut merilis album pertama Welcome Back pada tahun 2015 lalu. Sebenarnya, album ini rencananya dirilis pada 2 November 2015, namun YG Entertainment mengumumkan pada 27 Oktober 2015 bahwa perilisan album ditunda hingga akhirnya resmi rilis pada 24 Desember 2015.

Sementara, penantian cukup panjang Ikonic, demikian fans setia iKON biasa disapa, sebentar lagi akan terjawab. Ada pun album Return akan dilengkapi oleh 12 track termasuk 4 bonus track.

Semakin penasaran seperti apa album kedua dari iKON yang bertajuk Return? Sebelumnya, yuk, simak terlebih dahulu 5 bocoran tentang album tersebut seperti rangkuman selengkapnya di bawah ini.

1. Album Kedua iKON Segera Rilis

Seperti yang diketahui, album Return dari iKON secara resmi akan diluncurkan pada 25 Januari 2018 di berbagai platform streaming dan album fisiknya dirilis sehari kemudian yakni pada 26 Januari 2018. Namun, pre-order album ini telah tersedia mulai 18 Januari 2018 lalu.

2. Dua Versi Album iKON

iKON sendiri akan mempersembahkan album dengan tampilan istimewa untuk Ikonic, mengingat setelah penantian cukup panjang. Ada pun album Return akan hadir dalam dua versi yakni versi Merah dan Hitam dengan 120 halaman untuk photobook, 8 kartu pos, kartu foto, kartu selfie, dan film foto. Sedangkan jumlah yang terbatas yang diproduksi tahap awal juga akan menyertakan sebuah poster.

3. iKON Siaran Langsung Jelang Rilis Album

Tidak ketinggalan, iKON juga akan mengadakan siaran langsung via Naver V Live, teapat 19 jam sebelum meluncurkan album Return. Mereka juga akan tampil di berbagai acara seperti di Knowing Bros, Weekly Idol, dan lainnya untuk melakukan promosi album.

4. Track-track di Album iKON, Return

Album Return dari iKON akan dihiasi oleh total 12 track. Ada pun ke-12 track itu adalah Love Scenario, Beautiful, One and Only, Jerk, Best Friend, Everything, Hug Me, Don't Forget, Sinosijak, Love Me, Just Go, dan Long Time No See. Leader iKON, B.I terlibat dalam penulisan lirik di ke-12 track tersebut.

5. Lead Single di Album iKON

iKON sendiri mendaulat track Love Scenario sebagai lead single dari album Return. Single ini sendiri ditulis oleh B.I, Bobby, Mot Mal, kemudian untuk musiknya oleh B.I, Millennium, Seung, serta arrangement oleh Millennium.

Nah, itu dia 5 bocoran tentang album kedua iKON, bertajuk Return. Sudah tidak sabar menantikan kehadiran album tersebut? Nantikan jawabannya pada 25 Januari 2018 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading