Sukses

Entertainment

Bawa Anak ke Lokasi Syuting, Stefan William Kalah Pamor

Fimela.com, Jakarta Stefan William untuk pertama kalinya membawa serta sang buah hati ke lokasi syuting. Anak yang bernama Lucio Ottheild William, buah pernikahannya dengan Celine Evangelista tersebut, saat ini berusia tiga bulan.

Meski berstatus sebagai ayah, Stefan William kerap bikin gemas penggemar dengan tingkah manisnya ketika bersama buah hatinya.

 

Dijuluki Hot Daddy

Stefan William masih terlihat seperti cowok ABG, baik di sinetron maupun di kehidupan nyata. Suami Celine Evangelista itu bahkan mendapat julukan hot daddy dari para penggemar.

 

Kalah Pamor

Namun, Stefan William sepertinya sudah harus waspada. Pasalnya, kepopularan bintang Arti Sahabat itu kini mulai tergerus dengan kehadiran anaknya. Hal ini seperti terlihat dari beredarnya video Lucio yang jadi rebutan banyak orang.

Minggu (21/1/2018) tadi malam, untuk pertama kalinya Stefan William akhirnya membawa buah hatinya ke lokasi syuting sinetron Anak Langit. Tak ketinggalan, Celine Evangelista pun ikut datang menemani. Kehadiran mereka disambut hangat oleh para pemain, sutradara Akbar Bhakti dan kru.

 

Jadi Rebutan Cewek

Lewat akun Instagram yang dibuat khusus untuk ketiga anaknya, Celine Evangelista lantas membagikan video momen saat Lucio digendong Akbar Bhakti, sutradara Anak Langit. Nampak Lucio jadi rebutan para bintang wanita, di antaranya ada Angela Gilsha pemeran Finny.

 

Diledek Penggemar

Tak hanya itu, Lucio juga jadi bahan keisengan Mischa Chandrawinata. Pemeran Erland itu terlihat terus memegangi wajah Lucio yang bule. Lucunya, Stefan William hanya bisa pasrah menyaksikan putranya jadi bahan keisengan dari kekasih Jessica Mila tersebut. Hal ini pun jadi bahan ledekan para penggemar.

“Ketika sang ayah hanya bisa pasrah melihat ketenaran sang anak yg masih belia,” tulis akun sopsophie99.

“Wkwkk daddynya kalah saing” timpal _rhirhin03_.

“Waah.. Daddy jangan cembokur ya... sekarang baby cio yg banyak fans ceweknya,” kata merry_augustine mengomentari foto Stefan William bersama anaknya di lokasi syuting.

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Puji Astuti HPS

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading