Sukses

Entertainment

Gendong Bayi Teman, Maia Estianty Ogah Dipanggil Oma

Fimela.com, Jakarta Di antara teman Maia Estianty sejak muda, ada yang sudah mempunyai anak. Bahkan ada juga yang telah mempunyai cucu. Hal itu diungkapkan Maia dalam akun Instagram pribadinya.

Maia mengunggah foto saat sedang menggendong bayi dan foto bersama dengan seorang anak bersama ibundanya. Namun, ada yang aneh sahabatnya yang telah punya cucu bayi. "Kitanya juga dipanggil Oma!!! Hahahaha," kata Maia tertawa, 20 Januari 2018 lalu.

Maia Estianty (Instagram/@maiaestiantyreal)

"Tapi tetep nggak mau ah dipanggil Oma, tetep ntar dipanggil Bunda aja ya Mbak @maye.rina..," kata Maia bersikukuh. "Congrat juga buat @dewiivo, anakmu ganteng," sambung Maia.

Dalam foto tersebut, Maia Estianty tampak tertawa melihat bayi yang sedang digendongnya. Ia senang melihat bayi lucu tersebut.

Β 

Maia Estianty Masih Pantas Punya Bayi

Maia Estianty (Adrian Putra/Bintang.com)

Melihat foto tersebut, warganet ikut bereaksi. Mereka menilai Maia masih pantas untuk punya momongan. Seperti teman-teman yang lainnya.

"Bunda @maiaestiantyreal masih pantes kok bun punya baby kecil lagi..apa lagi kalo bayi cewek ya bun..😊 aq menunggu kabar baik bunda itu dan turut senangπŸ˜„β˜Ί," kata akun @ivatevans pasa Maia Estianty.

Tiga Anaknya Diminta Tak Buru-buru Menikah

Maia Estianty bersama Al Ghazai, El Rumi, dan Dul Jaelani  (Deki Prayoga/Bintang.com)

Selain masih cocok punya bayi lagi, warganet juga berharap ketiga anaknya, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani tak terburu-buru menikah. Alasannya?

"Semoga al ,el ,dul tdk terburu-buru untuk menikah yg terpenting adalah bahagiakan dulu bundanya....!!! πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ™πŸ™πŸ™," harap akun @taniaiskndr_ pada Maia Estianty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading