Sukses

Entertainment

Potret Gedung Tua, Sara Wijanto Lihat Lelaki dengan Leher Terluka

Fimela.com, Jakarta Istri Demian Aditya, Sara Wijayanto, mengungkapkan dirinya paling senang dengan bangunan tua, seperti rumah peninggalan Belanda yang diunggahnya. Katanya, menurut Sara, rumah itu dibangun pada 1900-an.

"Sudah tua sekali ya. Sayang gak dijaga, banyak tumbuhan liar di dalamnya. Dan yang paling mengerikan, katanya banyak ular. Rasanya pengen masuk ke dalam," kata Sara dalam akun Instagram pribadinya, Minggu (21/1/2018).

Sara Wijayanto sempat melihat sosok lelaki dengan leher terluka saat dirinya memotret sebuah bangunan tua (Instagram/@sarawijayanto)

Energi yang ia rasakan waktu penelusuran, lanjut Sara, bercampur. Sedih, marah, dan rasa sakit.

"Cenderung negatif ya. Bau amis juga terus tercium, lebih tepatnya bau darah. Dan setelah ngobrol sama penjaganya tentang bangunan ini, katanya zaman penjajahan dulu sempat digunakan untuk penjara," tega Sara Wijayanto.

 

Sosok Lelaki dengan Leher Terluka

Sara Wijayanto (Adrian Putra/Bintang.com)

Menurut cerita Sara Wijayanto, berdasarkan penjaga bangunan tersebut, banyak yang mati di tempat ini akibat dieksekusi. Saat ia mengambil foto tersebut, ada sosok laki-laki yang memandang ke arahnya, berdiri di pintu.

"Lehernya terluka & wajahnya terlihat hitam di bagian kirinya. Sepertinya dia adalah salah satu tahanan Belanda yang dieksekusi," jelas Sara Wijayanto.

Ajak Mendoakan

Sara Wijayanto (Adrian Putra/Bintang.com)

Dalam bagian akhir ceritanya, Sara Wijayanto mengatakan, ada puluhan yang gentayangan seperti lelaki tersebut. Ia mengajak warganet untuk membantu doa agar mereka bisa kembali ke alam yang seharusnya.

"Mungkin ada yang bisa merasakan, perhatikan juga jendela kiri & kanan. Ada siapa ituuuu?" tanya Sara Wijayanto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading