Sukses

Entertainment

Gara-Gara Cherry Seaborn, Ed Sheeran Berniat Setop Bermusik

Fimela.com, Jakarta Kabar pertunangan Ed Sheeran dengan Cherry Seaborn rupanya disusul oleh pernyataan yang sangat mengejutkan. Ed Sheeran bersumpah akan berhenti bermusik andai suatu hari lagi dirinya dan Cherry menjadi orang tua, seperti disampaikan Metro.co.uk, Minggu (21/1/2018).

Meskipun begitu, rencana tersebut tentunya masih sangat lama mengingat Ed Sheeran dan Cherry Seaborn sekarang masih belum menjalin ikatan sebagai suami istri. Tentu saja rencana memiliki anak tak mungkin bisa secepat ini.

 

 

Kehidupan Lain

Berbicara kepada Daily Star, Ed Sheeran pernah berkata, "Ambisiku akan menjadi nol begitu aku memiliki anak. Aku akan seperti, 'Aku benar-benar tak peduli lagi ketika aku punya kehidupan lain yang harus diurus."

"Ini benar-benar dapat dimengerti karena kau memiliki anak-anak dan ambisimu berubah menjadi seperti, 'Aku ingin menjadi ayah yang baik'," ia menambahkan.

 

Pertunangan

Ed Sheeran mengumumkan pertunangannya pada Sabtu (20/1/2018) setelah berhasil merahasiakannya selama dua minggu. Saat rahasia bocor, ia pun mengumumkannya.

Melalui Instagram, Ed mengungah foto dirinya dan Cherry Seaborn sambil menulis keterangan, "Punya tunangan sebelum Tahun Baru. Kami sangat bahagia dan jatuh cinta..."

 

Sebelum usia 30

Ed Sheeran saat ini berusia 26 tahun dan sebelumnya ia pernah mengatakan bahwa dirinya ingin memiliki bayi sebelum berusia 30 tahun.

Penyanyi pemenang banyak penghargaan ini juga pernah mengatakan sangat ingin menjalin mahligai rumah tangga sebelum berusia 30. Sehingga, ada kemungkinan ia akan gantung mic kurang dari empat tahun ke depan. 

Baca artikel selengkapnya di tautan berikut ini.

Penulis: Ruly Riantrisnanto

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading