Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Marion Jola

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang settingan pernikahan Ayu Ting Ting. Sepekan lalu berhembus kabar, jika Ayu Ting Ting akan segera menikah. Hal tersebut bermula saat Ivan Gunawan menyebarkan ucapan selamat dan disain baju pengantin untuk Ayu Ting Ting.

Netizen kemudian geger dengan kabar pernikahan yang terkesan mendadak dari pelantun lagu Alamat Palsu tersebut. Banyak yang mengucapkan selamat dan ada pula yang bersyukur, Ayu Ting Ting tidak lagi akan digosipkan dengan Raffi Ahmad.

 

Namun kemudian terungkap, jika disain busana pengantin tersebut merupakan keperluan dalam sebuah judul film yang dibintangi Ayu Ting Ting. Dalam ceritanya, Ayu Ting Ting memang akan menikah dengan Boy William.

Hal tersebut justru diungkapkan Ivan Gunawan, orang yang pertama kali mengucapkan selamat pada Ayu Ting Ting.

 

Zaskia Gotik disindir netizen, kenapa?

Zaskia Gotik kembali menjadi pembicaraan di media sosial. Hal tersebut lantaran ada kesalahan penulisan dalam postingan di akun instagramnya yang menggunakan bahasa Inggris.

Sadar ada yang salah dari postingannya tersebut, Zaskia Gotik langsung menghapusnya. Namun sayang, sejumlah netizen telah kadung mengcapture kesalahan Zaskia tersebut. Zaskia juga langsung menutup kolom komentarnya.

Netizen mengingatkan Zaskia Gotik agar tidak perlu menggunakan bahasa Inggris jika memang tidak menguasainya.

 

Kasus dugaan video porno, banyak yang kepo Marion Jola

Akibat beredarnya video mesum yang mirip Marion Jola, netizen pun banyak yang ingin tahu, siapa sosok Marion Jola sebenarnya. Akun instagramnya pun dipenuhi oleh orang-orang yang ingin melihat sepak terjangnya.

Bahkan foto-foto Marion Jola saat masih menggunakan seragam sekolah pun menjadi perhatian. Banyak yang memuji kecantikan Marion Jola.

Berita tentang Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik dan Marion Jola, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading