Sukses

Entertainment

Teuku Wisnu, Bahagia Bisa Berikan Ambulans Gratis

Fimela.com, Jakarta Sebuah kebanggaan tersendiri bagi aktor Teuku Wisnu, saat dirinya bisa memberikan manfaat terbaik kepada masyarakat luas. Ya, belum lama ini suami dari Shireen Sungkar itu membeli ambulans untuk digunakan warga Malang secara cuma-cuma.

“Senang banget, masyarakat antusias untuk menggunakan dan menjaga ambulans itu,” kata Teuku Wisnu dalam siaran pers yang diterima Bintang.com belum lama ini.

 

Ambulans tersebut diakui Teuku Wisnu sebagai bentuk terimakasihnya kepada warga Malang, Jawa Timur, yang telah memberi banyak dukungan atas usaha kuliner yang dirintisnya tiga tahun lalu, yakni Malang Strudel.

“Ambulans gratis sudah diresmikan oleh Bapak Sutiaji, Wakil Walikota Malang. Alhamdulillah, setelah acara launching peresmian ambulans kemarin, banyak warga Malang yang mulai membanjiri hotline ambulans gratis Malang Strudel,” ucap Wisnu.

 

Siaga Setiap Hari

Kini, ambulans gratis dari Malang Strudel sudah siap membantu warga Malang Raya yang membutuhkan kendaraan untuk mengantar/menjemput pasien maupun jenazah. Ambulans telah beroperasi dengan baik dan berusaha melayani sebaik mungkin.

“Saya pesan sama tim Malang trduel, agar benar-benar memberikan pelayanan terbaik untuk warga Malang yang membutuhkan ambulans itu. Senang, sekarang sudah aktif digunakan dan sudah bermanfaat besar untuk warga Malang Raya,” papar Wisnu.

Untuk diketahui, ambulans gratis Malang Strudel stand by setiap hari senin-jumat di outlet Malang Strudel Semeru, dan sabtu-minggu di outlet Malang Strudel Singosari.

“Pokoknya tidak ada charge serupiah pun untuk ambulans itu. Namanyakan ambulans gratis. Siapapun bisa menggunakannya sebaik mungkin. Semoga benar-benar bisa terjaga dan terlayani dengan sebaik-baiknya ya,” tutur Teuku Wisnu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading