Sukses

Entertainment

Sinopsis Inikah Cinta? Ep 20, Astha Marah Pada Bharat

Fimela.com, Jakarta SCTV masih tetap menghadirkan serial dari India Inikah Cinta? dengan jam tayang lebih awal mulai Senin (15/1/2018). Inikah Cinta siap menemani pemirsanya, terutama para mama muda setiap hari pukul 08.00 WIB.

Berikut adalah sinopsis Inikah Cinta? episode 20 untuk penayangan hari Selasa (23/1/2018). Di rumah keluarga Agnihotri, Niranjan menyuruh Anjali untuk menyiapkan makanan pedas. Belakangan, Anjali menegur Astha karena terlambat pulang dan melarangnya pulang. 

Niranjan juga menuntut agar Anjali tetap berpuasa untuk Shlok.Sementara itu, keluarga Astha mengkhawatirkan perilaku Anjali. Avadhoot memberitahu keluarga tentang perintah suspensinya.

Di sisi lain, Astha menolak mencuci kaki Shlok sesuai Puja Pati walaupun ada desakan dari Anjali. Kemudian, Kalindi memberi tahu Astha tentang penangguhan Avadhoot.  Penolakan Astha didukung oleh Bharat dan Vinayak.

Terlepas dari permintaan Niranjan, Astha tidak mengalah, dan balik marah kepada Bharat.  Bagaimana kelanjutan ceritanya? Makanya, saksikan terus keseruan serial Inikah Cinta? setiap hari di SCTV pukul 08.00 WIB. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading