Sukses

Entertainment

Armand Maulana dan Kisah Solo Kariernya

Fimela.com, Jakarta Terhitung lebih dari 2 dekade sudah Armand Maulana mengarungi perjalanan bermusik bersama band GIGI. Jajaran karya pun telah disuguhkan lewat musikalitas apik oleh band yang digawangi oleh Armand, Dewa Budjana, Thomas Ramdhan, dan Gusti Hendy tersebut.

Namun di tengah padatnya agenda bareng GIGI, suami Dewi Gita ini juga memiliki project musik solo bernama Arana Project. Armand mantap memulai kegiatan solonya di tahun 2016. Lewat satu unggahan di Instagram pribadi, ia pun mengungkapkan rasa syukurnya dapat terus berkarya.

 

Dimulai dari April thn 2016..saya jd py banyak sodara yg mensupport sy dlm bermusik..berawal dr thn 93 sampe skr sodara" terhebat berkumpul bareng di @gigibandofficial ...ngak menyangka, di thn 2016 awal, sy punya sodara" baru yg mensupport kehausan sy dlm beride yg tdk bs sy sampaikan di Gigi..bernama @arana.project ...mrk tdk bs dibandingkan mrk tdk bs disama samakan yg jelas mereka adalah sodara" terdekat sy dalam bermusik yg membuat sy sampe skr bs trus on fire dalam berkarya.. Sy berdoa di thn 2018 ini sy bs menghasilkan karya bersama kedua band ini yg memberikan vitamin buat musik Indonesia..dimulai diawal 2018 bersama @arana.project akan lmyn sibuk dgn single project solo terbaru sy lagu #TungguDiSana & Insya Allah menyusul bersama @gigibandofficial menghasilkan sesuatu yg bs melepaskan dahaga hausnya Gigikita akan karya kami..doakan saya teman" spy bs lancar melaksanakan semua ini..Aamiin YRA

A post shared by armandmaulana04 (@armandmaulana04) on

"Nggak menyangka, di tahun 2016 awal, saya punya sodara-sodara baru yg mensupport kehausan saya dalam beride yg tidak bisa saya sampaikan di Gigi bernama @arana.project," demikian potongan keterangan Armand di postingan pada (2/1/2018) lalu.

Armand Maulana pun menuangkan ide-ide yang tidak dapat ia sampaikan di GIGI lewat karya di solo karier. Adapun tiga buah single telah Armand persembahkan yakni Hanya Engkau Yang Bisa (2016), Sebelah Mata (2016), dan yang teranyar, Tunggu Di Sana (2017).

Single Tunggu Di Sana turut menggandeng sederet musisi. Sebut saja dikomposisi oleh Aldi Nada Permana serta Ramadhan Handy Soulvibe dan Asta Andoko RAN didaulat sebagai producer dan arranger.

Sementara, Armand Maulana juga turut ambil bagian dalam penggarapan video klip Tunggu Di Sana. Syuting video klip sendiri dilakukan di Tokyo, Jepang dengan menggaet sutradara Candi Soeleman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading