Sukses

Entertainment

Demi Cherry Seaborn, Ed Sheeran Siapkan Rumah di Pedesaan

Fimela.com, Jakarta Fase kehidupan baru tengah dilalui Ed Sheeran. Pasca berpacaran selama dua tahun, Sheeran memutuskan untuk melamar sang kekasih, Cherry Seaborn, sebelum momen pergantian tahun 2018 lalu.

Pasca bertunangan, pasangan ini pun kabarnya sudah mulai mempersiapkan rumah masa depannya. Seperti dilansir The Sun, Sheeran dikabarkan telah menawar sebuah hunian di pedesaan Suffolk, Inggris seharga 40 juta poundsterling atau setara Rp 746 M.

Rencananya, Sheeran bakal meletakan ruang musik di tengah taman berdampingan dengan dua ruang hiburan. Properti milik Sheeran ini seolah sudah menjadi impian Sheeran dan Seaborn sejak lama.

Pasalnya, Sheeran bakal meletakkan sebuah pub pribadi di rumahnya. Tak sembarangan, untuk dapat masuk ke ruang hiburan tersebut, pengunjung harus melewati ruang bawah tanah yang telah disediakan sang pemilik rumah.

"Iya, sudah sampai sana. Aku tengah membangun sebuah pub. Seperti bar punyaku sebelumnya, bar di mana kamu dapat menuangkan bir tapi sekarang seperti pilihan bir yang keren," tutur Ed Sheeran.

"Jadi, jika aku mengadakan pesta, semua orang pergi ke pub dan tidak ada yang bisa masuk ke rumah, sehingga kamu tidak mendapatkan siapa pun, merampok lemari atau menghancurkan apa pun. Kamu harus pergi ke bawah tanah untuk sampai ke pub," tambahnya.

Sementara itu, rencana Ed Sheeran untuk membangun rumah impian bersama Cherry Seaborn dengan segudang fasilitas hiburan di Suffolk, telah mendapat persetujuan pemerintah setempat. Sayangnya, hingga kini, belum diketahui pasti kapan sejoli ini akan mengikat janji pernikahan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading