Sukses

Entertainment

5 Hal Seputar Lagu Baru Suzy, In Love With Someone Else

Fimela.com, Jakarta Suzy turut ambil bagian dalam comeback di akhir Januari 2018. Sebelum mempersembahkan mini album kedua yang bertajuk Faces of Love, ia terlebih dulu merilis lagu pra rilis yang bertajuk I'm In Love with Someone Else.

Mantan kekasih Lee Min Ho ini turut membagikan MV tersebut pada 22 Januari 2018. Suzy menyuguhkan banyak kejutan di comeback kali ini termasuk di lagu dan MV I'm In Love with Someone Else yang siap membuat penonton terbawa perasaan alias baper.

Sebelumnya, Suzy teah merilis debut mini album bertajuk Yes? No? pada Januari 2017 lalu. Mini album ini dilengkapi oleh 6 track yang meliputi Pretend, Yes No Maybe, Sick and Tired (feat. Reddy), Preference (Les Préférences), Question Mark, dan Little Wildflower.

Lantas, seperti apa aksi Suzy di MV I'm In Love with Someone Else? Yuk, simak 5 hal tentang MV tersebut seperti berikut ini.

1. Lagu Pra Rilis di Mini Album Baru

In Love With Someone Else merupakan lagu pra rilis dari mini album terbaru Suzy, Faces of Love yang resmi dirilis pada 22 Januari 2018. Di mini album ini akan dilengkapi 7 lagu termasuk In Love With Someone Else. Sedangkan untuk Faces of Love siap diluncurkan pada 29 Januari 2018 mendatang.

2. Kisah di Balik Lagu In Love With Someone Else

In Love With Someone Else sendiri merupakan lagu yang berkisah tentang ungkapan perasaan yang begitu rumit kepada seseorang yang memberikan limpahan cinta. Hal tersebut juga disampaikan dengan lugas di dalam MV.

3. Adegan Romantis di MV In Love With Someone Else

Suzy menampilkan kemampuan aktingnya yang apik di MV In Love With Someone Else. Seperti ketika mengekspresikan rasa bahagia serta kekecewaan. Ia juga terlibat beberapa adegan mesra bersama sang model pria di dalam MV tersebut.

4. Rajai Chart-chart Besar Korea

Lagu pra rilis Suzy, In Love With Someone Else, berhasil mneyabet posisi pertama di enam chart realtime Korea, mulai dari Melon, Genie, Bugs, Mnet, Naver, dan Soribada. Hasil tersebut didapatkan pada 23 Januari 2018 tepatnya pukul 02.30 waktu Korea Selatan.

5. MV In Love With Someone Else Disambut Antusias

Setelah resmi dirilis pada 22 Januari 2018, MV In Love With Someone Else disambut begitu antusias oleh penggemar setia Suzy. Hal tersebut nampak dari MV In Love With Someone Else yang telah ditonton lebih dari 800 ribu kali di YouTube sejak dirilis.

Nah, itu dia 5 hal seputar lagu baru Suzy yang bertajuk In Love With Someone Else. Lalu, bagaimana tanggapan kalian tentang lagu dan MV tersebut? Bikin baper bukan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading