Sukses

Entertainment

Akhir Manis Diary Celebrity Dea Dalila

Fimela.com, Jakarta Dea Dalila, menjadi salah satu artis yang mendapatkan kesempatan untuk ikut dalam program Diary Celebrity. Program tersebut merupakan hasil kerjasama Bintang.com dengan Vidio.com, merekam secara broming, aktivitas seorang artis atau figur publik selama lima hari.

Pemilik nama lengkap Dalila Azkadiputri tersebut merupakan mantan personel grup HiVi. Ia keudian bersolo karier dan bergabung dengan manajemen Musica, untuk pengembangan diri. Meski tergolong baru di blantika musik Tanah Air, namun Dea patut diperhitungkan.

 

"Aku menemukan teman baru, nggak sepi. Nggak nggak ada acara begini ya diam saja kalau lagi lowong. Aku juga jadi bisa berlatih komunikasi, sebelumnya belum pernah. Ini untuk pertama kalinya jadi vlogger, begini toh rasanya," ujar Dea Dalila, di penghujung program Diary Celebriti, Jumat (19/1/2018) di Summarecon Mall Bekasi.

Selama lima hari, mulai dari Senin (16/1/2018) hingga Jumat (19/1/2018), hampir setiap saat, Dea Dalila menyapa netizen melalui fitur broming yang ada di platform Vidio.com.

 

"Kayaknya lucu dan seru ya kalau live gini. Momentumnya memang nggak bakal keulang lagi, nggak ada siaran ulang. Jadi kreativitas juga terlatih," ujar Dea lagi sembari tersenyum.

Mengakhiri broming Diary Celebrity, kebetulan Dea tengah manggung bersama d'Masiv dan Shima di Summarecon Mall Bekasi.

 

Selama lima hari itu pula, Dea menemukan hal yang tidak terduga. Ternyata ada salah satu penggemarnya yang selalu mengikuti terus kegiatan Dea selama broming. Natasha, nama penggemar tersebut bahkan rela menghampiri Dea untuk memberikan sekedar makanan.

"Dikasih makanan sama Natasha, mereka nih nontonin aku terus. Bahkan ada yang dari awal sampai akhir. Aku sangat mengapresiasi mereka, mau menghargai orang lain. Aku pun jadinya termotivasi," ujar Dea Dalila lebih lanjut.

Setelah Dea Dalila, kira-kira, siapa lagi ya artis atau publik figur yang akan melakukan broming di Vidio.com?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading