Sukses

Entertainment

5 Fakta Meninggalnya Sys NS secara Mendadak

Fimela.com, Jakarta Seniman Sys NS meninggal dunia, Selasa (23/1/2018). Lelaki kelahiran Semarang, Jawa Tengah, 18 Juli 1956 itu meninggalkan seorang istri, Shanty Widhiyanti, dan tiga orang anak; Syanindita Trasysty, Sabdayagra Ahessa, dan Sadhenna Sayanda.

Sehari sebelum meninggal dunia, Sys NS sempat foto bersama dengan Shanty. Shanty kemudian mengunggah kemesraannya dengan suami melalui akun Instagram pribadinya, Senin (22/1/2018).

Sys NS dan Shanty Widhiyanti saat liburan (Instagram/@shantysys)

Dalam foto tersebut, Sys dan Shanty kompak mengenakan baju ungu. Mereka juga memakai kacamata hitam. Tak banyak yang diungkapkan Shanty dalam keterangan foto tersebut.

"Berduaan," tulis Shanty Widhiyanti yang menikah dengan Sys NS pada 22 Desember 1993 itu.

 

 

Mengeluh Sakit Perut

Sys NS (Dok. Bintang.com)

Malam sebelum meninggal, Sys NS sempat mengeluh perutnya sakit. Hal itu diungkapkan Deni, sopir pribadi Sys.

Sempat Makan dan Pingsan

Sys NS (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sebelum meninggal, Sys NS sempat makan. Selang beberapa saat, ia sempat pingsan dan tak sadarkan diri. Almarhum kemudian dilarikan ke rumah sakit.

Badan Sys NS Pucat

Ungkapan duka dan kesedihan mendalam tidak hanya dari pihak keluarga, tapi juga para pelayat yang hadir. Aktor lawas Jajang C. Noer, Anwar Fuadi, dan beberapa kerabat lainnya meneteskan air mata. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Darwan Syaifudin, salah seorang saksi yang ikut menggotong tubuh Sys NS. Saat diangkat tubuh Sys sudah dingin dan badannya sudah pucat.

Meninggal di Rumah

Jenazah ayah tiga anak itu diturunkan dari mobil ambulan yang membawanya. Setelah itu, pria yang sangat dikenal dekat dengan berbagai kalangan itu di salatkan. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sys NS disebut sudah meninggal di rumah sebelum akhirnya dibawa ke rumah sakit. Hal tersebut diungkapkan Darwan Syaifudin, anggota polisi yang bertugas di pos polisi sub sektor Pejaten Barat.

Meninggal Akibat Penyakit Jantung

Anwar Fuadi menyebutkan jika Sys NS meninggal dunia akibat penyakit jantung (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sahabat Sys NS, Anwar Fuadi mengungkapkan Sys meninggal dunia akibat penyakit jantung. Kepada Anwar, Sys sempat bercerita jika jantungnya sudah dipasangi ring.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading