Sukses

Entertainment

5 Alasan Rheina Ipeh dan Salshabilla Adriani Mau Main Film Ghost

Fimela.com, Jakarta Setelah sempat tertidur begitu lama, genre horor kembali ke permukaan. Usai kesuksesan beberapa film horor seperti Danur juga Pengabdi Setan, banyak sekali film genre ini yang diproduksi. Salah satunya adalah film berjudul Ghost yang diperankan Rheina Ipeh dan Salshabilla Adriani.

Meski bukan kali pertama, namun di film Ghost produksi Scream Film dan Golwind Entertainment ini pertama kalinya Sasa, sapaan akrabnya menjadi pemeran utama. Tak ayal, hal tersebut pun membuatnya antusias.

Salshabilla Adriani (Nurwahyunan/Bintang.com)

 

"Awalnya sih aku agak bimbang gitu, gimana ya horor agak ngeri-ngeri sedap sama mau-mau, nggak-nggak. Tapi akhirnya coba deh gue keluar dari zona nyaman gue, coba sesuatu yang baru, jangan cuma main cinta-cintaan, anak SMA. Jadi intinya di film horor ini aku coba sesuatu yang baru dan pengalaman baru," ungkap Salshabila Adriani saat konferensi pers film Ghost di kawasan Central Park, Jakarta Barat, Kamis (18/1/2018).

Tak hanya antusias, gadis yang pernah dikabarkan berpacaran dengan Aldi CJR itu pun merasa tertantang lewat perannya di film Ghost. Pasalnya, genre horor merupakan hal baru yang belum pernah ia coba sebelumnya. Maka dari itu, Salshabilla merasa harus melakukan beberapa penyesuaian terkait aktingnya.

"Kalau cinta-cintaan kayak makanan sehari-hari. Hal tersusah di drama kan nangis. Karena sekarang horor, wich is 180 derajat bedanya dari film cinta, di mana semua scenenya lebih serem, lebih susah, bukan makanan aku sehari-hari," tutur Sasa. Berikut 5 alasan Rheina Ipeh mau main film horor Ghost bareng Salshabilla Andriani.

 

1. Suka Ceritanya

Sosok Rheina Ipeh memang sudah lama tak terdengar. Namun, ia memilih kembali ke industri dengan film yang dibesut oleh Scream Film dan Goldwin Entertainment tersebut. Rheina mengaku suka dengan ceritanya. "Ya kalau ini aku memang suka ceritanya sih," kata Rheina Ipeh di acara preskon film Ghost, XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (21/1/2018).

2. Tantangan

"Karena tantangan aja. Karena aku jadi seorang ibu yang berjuang, agak dramatis aja," kata Rheina Ipeh.

3. Keluar Zona Nyaman

Sebagaimana diketahui, Rheina selama ini dikenal sering beradegan dalam film maupun serial komedi. Karenanya, ketika didaulat terlibat untuk berinteraksi dengan setan-setan dalam film Ghost, ia merasa seperti keluar dari zona nyaman.

"Keluar dari zona nyaman. Aku kan dicapnya komedi kan. Ini di sini aku yang agak lebih menguras emosi. Sosok ibunya ditonjolin banget sih," ujarnya.

4. Sutradara

Satu hal lagi yang membuat Rheina mau menerima bermain film karena film yang akan tayang pada 25 Januari 2018 mendatang adalah karena sang sutradara, Findo Purwono HW merupakan suaminya.

"Dan jujur aja untuk sekarang ini saya bisa shooting cuma ama suami saya dengan kondisi anak saya masih bayi-bayi. Itu aja sih," imbuhnya.

5. Apresiasi Film

Bermain dalam film apapun, merupakan wujud apresiasi Rheina. Karena genre film apapun menurut Rheina harus didukung. "Kita harus apresiasi yah. Mudah mudahan maju terus film Indonesia mau apa pun itu judulnya kami dukung. Mau siapapun karyanya," tukas Rheina.

Salshabilla pun merasa tertantang untuk memberikan yang terbaik dalam perannya di film Ghost. "Dari aku sendiri jauh beda banget (pendalaman peran). Karena bisa dilihat lah, kalau cinta syutingnya fun fun aja, ujung-ujungnya happy. Nah ini kan horor buat aku, setiap scene-nya aku deg-degan, kalau horor kan kebanyakan kayak takut, itu lebih susah sih untuk ngebuild mood," tandas Salshabilla Adriani.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading