Sukses

Entertainment

Balik ke Jakarta, Hotman Paris Pamit ke Makam Ayah dan Ibu

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan tak membuat pengacara kondang Hotman Paris Hutapea lupa pada jasa ayah dan ibunya. Meski kedua orang tuanya telah meninggal dunia, Hotman tetap mengunjungi makam mereka. Di sana ia mendoakan ayah ibunya.

Hotman Paris Hutapea saat mendoakan ayah ibunya (Instagram/@hotmanparisofficial)

Dalam video yang diunggahnya, Hotman terlihat sedang mengunjungi makam orang tuanya di Medan, Sumatera Utara, Senin (22/1/2018).

"Bapak ibu tercinta! Anakmu pamit ya pulang ke Ibu Kota!" tulis Hotman Paris Hutapea yang mengenakan kemeja putih yang dibalut jas warna kekuningan.

Doa untuk Ayah dan Ibu

Hotman Paris Hutapea,  (Foto by Dok. Bintang.com/Digital Imaging by Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Dengan busana rapi tersebut, Hotman Paris Hutapea tampak menaiki tangga makam yang berada di lantai dua. Dalam video tersebut Hotman terlihat berdoa sejenak untuk orang tuanya.

"Doa selamat tinggal untuk ayah ibuku! Berkat sup ikan mujahirmu dan sayur pepayamu buat aku tangguh disetiap medan perkara," ungkap Hotman Paris Hutapea.

Warganet Mengaku Menangis

Hotman Paris Hutapea saat mendoakan ayah ibunya (Instagram/@hotmanparisofficial)

Melihat video Hotman Paris Hutapea tersebut, tak sedikit warganet yang memujinya. Mereka menilai Hotman tak lupa dengan kedua orang tuanya, meski telah sukses. Bahkan, ada juga warganet yang menangis membaca keterangan video yang ditulis Hotman.

"Menangis saya baca captionnya ☹☹☹," aku akun @dyana_pety.

"Salut buat bang lawyer paling top kita ini bang Hotman. Meskipun buaya cinta tetapi tidak pernah lupa mendoakan selalu orang tua... Luar biasaaaa... I like your style boss," tandas akun @chairulbahriansyah pada Hotman Paris Hutapea.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading