Sukses

Entertainment

Sys NS Sempat ke Solo untuk Temui Anak Sebelum Meninggal

Fimela.com, Jakarta Sys NS berpulang dengan cara mengejutkan. Soalnya tak diketahui ia tengah menderita penyakit. Seniman senior itu meninggal dunia pada Selasa (23/1/2018), di kediamannya di kawasan Kemang Timur, Jakarta Selatan. Sebelum meninggal, Sys diketahui sempat tak sadarkan diri sehingga membuat pihak keluarga membawanya ke Rumah Sakit Pondok Indah.

Tak adanya penyakit yang diderita Sys NS sebelum berpulang pun diamini oleh Syanindita Trasysaty, anak pertama Sys NS. Menurutnya, sehari sebelum meninggal, sang ayah sempat mengunjungi dirinya yang berdomisili di Solo. "Maghrib sampai Jakarta, dia dari Solo ke rumah aku terus pulang jam 9," ujarnya di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2018).

 

Dipertemuan terakhirnya dengan sang ayah, Syanindita pun tak melihat ada gelagat aneh semacam firasat yang ditunjukan Sys NS. Hanya saja ia mengaku jika sang ayah sempat mengeluh alami sesak nafas. "Enggak kelihatan sakit, tapi memang dia bilang sesak nafas, tapi udah gitu doang," lanjutnya.

Kini, setelah sang ayah berpulang, Syanindita pun terkenang pesan yang disampaikan pada dirinya. "Ayah selalu bilang untuk selalu jadi orang baik bagi negara dan enggak boleh jahat sama orang," tandas Syanindita dengan raut wajah sedih.

Sys NS sendiri meninggal dunia di kediamannya, kawasan Kemang Timur, Jakarta Selatan, pada Selasa (23/1/2018) siang. Berdasarkan keterangan keluarga, Sys NS sempat pingsan sebelum dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa kondisi kesehatannya. Sayangnya, nyawa Sys NS tak bisa diselamatkan dan meninggal dunia dalam usia 61 tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading