Gading Marten ke Kelab Malam, Ini Jawaban Menyejukkan Gisel

Komarudin24 Jan 2018, 06:24 WIB
[Bintang] Gisella Anastasia

Fimela.com, Jakarta Gading Marten mendadak ramai dibicarakan lantaran beredarnya video dirinya sedang berada di kelab malam bersama beberapa orang wanita. Suami Gisella Anastasia alias Gisel itu terlihat sedang berbisik dengan seorang wanita dalam jarak yang dekat.

Dalam video berdurasi singkat itu, Gading tampak menikmati alunan musik. Melihat video tersebut tak sedikit warganet yang berpikiran negatif.

Gisel, Gading Marten, dan Gempi (Instagram/gadiiing)

Jika beberapa warganet memberikan komentar tak sedap, Gisel justru melontarkan pernyataan yang menyejukkan. Ia memberikan dukungan kepada Gading Marten.

"Biarin aja papa dading..kan udah sering begini-begini temen-temen yang lain juga. Kejadiannya cuma sepotong, tapi sengaja kalimat pancingan buat orang-orang jadi otomatis mikir jelek...biar aja itung-itung bagi-bagi biar pada punya materi..ya gaak? hihihi..we love u papa @gadiiing brad pitt," jelas Gisel kepda Gading Marten.

 

Dukungan Warganet pada Gading Marten dan Gisel

Gisella Anastasia (Instagram/@gisel_la)

Meski ada warganet yang berpikir negatif terhadap video tersebut, tapi tak sedikit pula yang memberikan dukungan dan semangat pada Gading Marten dan Gisel. Mereka mendokan Gading dan Gisel menjadi pasangan yang harmonis.

"Semoga selalu bahagia," ujar akun @pramudita16. "Tetap harmonis ya pasangan favoritku," harap akun @elaniela pada Gading Marten dan Gisel.

Komentar Gading Marten

[Lambe Turah]

Sebelum Gisel, Gading Marten lebih dahulu memberikan klarifikasi. Gading menilai akun @lambe_turah hanya membuat opini publik atas video tersebut.

"Makasi ya @lambe_turah saya ga kenal kamu.. kamupun ga kenal saya.. saya ga ganggu kamu, jangan ganggu saya," jelas Gading Marten dengan menyertakan screenshot video yang diunggah akun gosip tersebut, Senin (22/1/2018).

Lanjutkan Membaca ↓