Sukses

Entertainment

Sinopsis Inikah Cinta? Ep 21, Jaya Menghasut Anjali

Fimela.com, Jakarta SCTV masih tetap menghadirkan serial dari India Inikah Cinta? dengan jam tayang lebih awal mulai Senin (15/1/2018). Inikah Cinta siap menemani pemirsanya, terutama para mama muda setiap hari pukul 08.00 WIB.

Berikut adalah sinopsis Inikah Cinta? episode 21 untuk penayangan hari Rabu (24/1/2018). Di episode kali ini Shlok memberitahu Astha untuk meninggalkan rumah tapi tidak sebelum memberitahunya bahwa dia akan mengajukan pembuktian terhadap ayahnya. 

Shlok memberitahu Inspektur Shinde tentang bukti Avadhoot. Astha ditolak izin oleh Anjali untuk mengunjungi ayahnya yang sakit. Kemudian, Shlok menegur Anjali dan bertindak sebagai suami yang peduli di depan Kirloskars.

Jaya mencoba menghasut Anjali melawan Shlok dan Astha tapi dia disuruh meninggalkan rumah. Astha yang putus asa meminta Shlok untuk menyerahkan bukti yang ada pada ayahnya. Saat Astha kembali ke rumah, Anjali memaksanya untuk terus berpuasa untuk mengkompensasi kesalahannya selama Puja.

Astha terpaksa terus berpuasa. Anjali menyuruhnya untuk memasak makanan dan Niranjan bertanya tentang kesehatan Avadhoot. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Makanya, saksikan terus keseruan serial Inikah Cinta? setiap hari di SCTV pukul 08.00 WIB. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading