Sukses

Entertainment

Lihat Marshanda Bahagia, Naysila Mirdad Terharu

Fimela.com, Jakarta Lewat instagram, Marshanda mengungkap kebahagiannya bisa menemani sang putri, Sienna Ameerah Kasyafani yang genap berusia lima tahun hari Senin (22/1/2018).

"Mendadak bisa pulang shooting cepet dari striping yang sedang super kejar tayang. Mendadak dikasih Tuhan kesempatan untuk menghabiskan waktu dengan anakku, Sienna di hari ulang tahunnya yang kelima," tulis Marshanda.

 

Awalnya Marshanda mengaku sedih tidak bisa bertemu dengan anaknya karena jadwal syuting yang padat.

"Tadinya aku kira aku akan bersedih hari ini karena ngga bisa bersama Sienna karena harus kerja sampai malam. Tapi semua rencana-Nya dijadikan surprise buat aku. Dan mendadak hari ini menjadi hari yang paling indah, karena aku bisa spend quality time berdua Sienna di hari spesialnya," lanjutnya.

 

Tak menyiakan kesempatan

Setelah bertemu Sienna, Marshanda pun tak menyiakan kesempatan. "Mungkin ngga serba wow dan serba glamour karena kita ngga membuat perayaan apa2 di ulang tahun Sienna kali ini. Yang Sienna dan aku inginkan hanya quality time bersama. Yang penuh cinta dan penuh arti, karena kesempatan untuk bersama ngga bisa kita dapatkan setiap hari kapanpun kita ingin. Yang Sienna sebut dan request hanya “hari ini aku mau ketemu Ibu dan main di apartemen Ibu.” Jadi aku bikin sebuah surprise sederhana yang mudah2an bikin Sienna seneng!! And thank you so much @papaloon_balloon for the cutest balloon decoration ever!!!," ungkap Marshanda.

 

Naysila Mirdad Terharu

Curahan hati Marshanda itu pun mendapat banyak komentar dari warganet. Dari sekian banayak komentar, rekan Marshanda yang saat ini sedang terlibat syuting bareng dengannya di Sinetron "Orang Ketiga".juga ikut berkomentar, yaitu Naysila Mirdad.

Dalam komentarnya, Nay biasa Naysila disapa, mengaku terharu dan ingin segera mendengar langsung cerita lengkapnya dari mulut Marshanda. "Sayanggg, terharu aku! Can’t wait to hear the whole story," tulis Naysila Mirdad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading