Sukses

Entertainment

Duka Kepergian Sys NS, Dari Curhat Istri Hingga Air Mata Pelayat

Fimela.com, Jakarta Kepergian Sys NS yang dianggap begitu mendadak membuat tak sedikit pihak tak percaya. Pasal, tak ada tanda-tanda sakit yang diperlihatkan seniman serba bisa tersebut sebelum berpulang selama-lamanya kemarin, Selasa (23/1/2018), sekira pukul 12.00 WIB di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Tak ayal, duka pun membebat, tak hanya pihak keluarga, namun juga kerabat dan penggemar sang aktor senior. Ketika jenazah Sys tiba di rumah duka di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, derai air mata pun tak lagi bisa tertahan. Isak tangis pelayat dan keluarga pun memenuhi udara.

Sebelum menghembuskan napas terakhir, dituturkan sang istri, Shanty, seniman yang dikenal melek politik ini sempat pingsan dan akhirnya di bawa ke rumah sakit. Kuat dugaan bila ternyata Sys telah tiada sebelum dibawa untuk mendapat penanganan medis.

Tubuhnya sudah melebur bersama tanah makam, apa-apa tentang Sys NS mulai sekarang hanya berupa kenangan dari orang yang mengasihinya. Sarat akan duka dan air mata, Sys meninggal di usia 62 tahun.

Kesaksian Sang Istri Soal Meninggalnya Sys NS

Firasat Tak Baik Sang Istri ketika Sys NS Dibawa ke Rumah Sakit

Tangis Iringi Kepergian Sys NS

Derai Air Mata Pelayat di Rumah Duka Sys NS

Keikhlasan Keluarga Sys Ns

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading