Sukses

Entertainment

Disebut Perebut Suami Orang, Ayu Ting Ting Akui Tak Salah

Fimela.com, Jakarta Sosok Ayu Ting Ting kerap dikaitkan dengan Raffi Ahmad. Terhitung sejak 2016 lalu, Ayu disebut menjalin kedekatan asmara dengan Raffi, setelah sebuah foto tiket liburan Ayu dan Raffi ke Amsterdam, Belanda, tersebar luas di jagat maya.

Sejak saat itu pula isu mengenai perselingkuhan mereka seolah tak pernah mereda. Imbasnya, Ayu Ting Ting pun dicap sebagai pelakor, alias perebut lelaki orang. Ia dianggap sudah mengganggu keharmonisan rumah tangga Raffi Ahmad dan istrinya, Nagita Slavina.

Meski nama baiknya diberi label buruk oleh banyak orang, namun hal ini sepertinya tak menjadi masalah besar bagi Ayu Ting Ting. Janda satu anak ini tidak bisa memaksa orang lain untuk suka dengan dirinya.

"Memang sudah pikiran orang negatif ke saya. Kan saya sudah bilang, ya apa pun itu terserah mereka. Itu pikiran mereka masing-masing dan saya nggak bisa maksain itu," jelas Ayu Ting Ting dalam sebuah tayangan infotainment belum lama ini.

Pembelaan Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting merasa bahwa dirinya tidak bersalah. Tudingan negatif yang dialamatkan orang-orang terhadap dirinya tidaklah benar. Hubungan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad murni pertemanan.

"Kan saya sendiri nggak ngapa-ngapain juga, saya juga nggak salah apa-apa. Saya juga nggak gimana-gimana," papar Ayu Ting Ting masih dalam tayangan infotainment tersebut.

Pertemanan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad

Kedekatan dirinya dengan Raffi Ahmad tak berbeda dengan teman-teman selebritas pria lainnya. "Sama aja kayak saya sama Ruben, sama Eko, bahkan sama Igun (Ivan Gunawan). Saya dari dulu sama Igun sudah kayak lem sama perangko."

Perihal uang transfer Rp 52 Juta

Beberapa waktu lalu, di akun gosip Instagram juga beredar foto yang memperlihatkan bukti transfer uang dari Raffi Ahmad kepada Ayu Ting Ting. Nominalnya pun tak tanggung-tanggung, yakni Rp 52 juta. Sejumlah orang lantas bertanya-tanya, untuk apa transfer uang itu.

Setelah enggan menjawab, baru-baru ini Ayu Ting Ting akhirnya bersedia memberi penjelasan dalam sebuah acara yang dipandunya. Menurutnya, publik terlalu membesar-besarkan semua pemberitaan antara dirinya dan Raffi Ahmad.

"Kalau menurut gue ya, apa aja berita tentang gue dan Raffi itu pasti akan dibesar-besarkan. Padahal enggak ada apa-apa juga gitu. Cuma maksudnya saya serbasalah, ngomong begini salah, ngomong begitu salah. Jadi ya sudah diem aja, memang enggak ada apa-apa juga," kata Ayu Ting Ting dalam tayangan itu.

 

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Zulfa Ayu Sundari

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading