Sukses

Entertainment

Perut Diciumi Kekasih, Bella Thorne Hamil?

Fimela.com, Jakarta Mod Sun sukses membuat publik penasaran lewat sebuah foto yang diunggahnya di Instagram. Terlihat rapper berusia 30 tahun asal Amerika tersebut tengah menciumi perut sang kekasih, Bella Thorne.

"ur doing so amazing I️ love watching u shine bb," tulisnya sebagai keterangan foto.

Tak ayal, banyak warganet yang menilai, jika Bella Thorne tengah berbadan dua alias hamil. Apalagi, Mod Sun tak hentinya memuji sang kekasih dalam keterangan foto yang ia tuliskan.

"Apakah Bella hamil?" tanya akun theperezhilton penasaran. "Lol mereka ingin buat orang percaya dia (Bella) hamil," timpal akun clairedarbellay.

"Sepertinya Mods menciumi vaginanya (Bella Thorne), aku tidak berpikir (ada) bayi saat melihat ini 😂 Aku cinta kalian berdua," ujar akun babybeckers.

Diusir karena merokok

Sebelum kabar kehamilan ramai dibicarakan, Bella Thorne terlebih dulu menghebohkan publik dengan kabar telah diusir dari hotel tempatnya menginap di Park City, Utah, karena kedapatan merokok. Seperti dilansir Page Six, Bella melakukannya bersama dengan empat rekannya yang lain, termasuk kekasihnya Mod Sun.

"Mereka terlihat bergegas keluar dari hotel beberapa jam sebelum pemutaran perdana (film Assassination Nation). Ada begitu banyak tas, mereka membutuhkan mobil untuk membawanya," ungkap seorang sumber.

Jalinan asmara Bella Thorne dan Mod Sun

Perkenalan Bella Thorne dan Mod Sun bermula dari seorang teman. Keduanya lantas menjalin hubungan asmara sejak beberapa bulan terakhir, dan kian terlihat romantis hingga sekarang.

Sebelumnya, sekitar bulan Agustus 2016, Bella Thorne menyatakan dirinya biseksual. Ia tercatat pernah mengencani sejumlah pria dan wanita. Salah satu wanita yang pernah dekat dengan Bella adalah Youtuber asal Las Vegas, Tana Mongeau.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading