Sukses

Entertainment

Sinopsis Orang Ketiga Eps 18, Afifah Galau Lihat Foto Aris-Yuni

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Orang Ketiga tayang hari ini Rabu, 24 Januari 2018. Aris kaget saat Afifah masuk ke ruang kerja Aris. Afifah tutup pintu ruang kerja aris. Aris kaget dan tanya Afifah kenapa? Afifah nangis dan konfront Aris jadi ternyata selama ini Aris boongin dia? Afifah tunjukin foto yang viral ada foto dia dan Yuni.

Tapi aris masih ngelak. Aris bilang ya itukan acara kampus rame rame. Dia aja ga inget pernah foto seperti itu. Afifah tapi gak percaya. Aris kayak agak tegur afifah, tolong jangan bikin malu.

Adegan sinetron terbaru SCTV "Orang Ketiga (Doc: Sinemart)

Di luar ruangannya, Riska mengamati sambil senyum senang. Afifah cari-cari Yuni. Tapi saat itu, Yuni pas tugas luar. Afifah geram banget… Afifah akhirnya mutusin pergi dari sana.

Afifah di rumah tampak galau dan sedih banget. Gak nyangka Aris udah boongin dia. Yuni juga. Kasih flashes-flashes. Berarti benar mereka nutupin hubungan mereka? Perselingkuhan mereka? Afifah jga kesal karena Aris tadi malah salahin dia yang bahas masalah seperti itu ke kantor.

Afifah malah mikir mau kabur aja dari rumah. Ada telepon dari Riris. Tapi afifah terlalu lelah untuk angkat telepon. Afifah mau pergi dari rumah. Minta bik Naniek jagain Kiara dulu selama dia pergi. Bik Nanik bingung liat Afifah yang makin kacau dan kusut penamplannya.

 

 

Sinopsis Orang Ketiga

Desi abis miting. Saat ada telepon dari rumah afifah. Bik Naniek telepon Desi dan Kasih tau kalau afifah pergi dari rumah. Tapi kok sikapnya aneh. Kayak kusut dan marah banget. Desi kaget dan cemas.

Ia langsung menelpon Rangga, Desi minta Rangga bantu cari Afifah. Rangga protes dan marah-marah. Rangga bilang dia tuh dikejar kejar job hunter buat isi posisi direktur dimana-mana. Saksikan serunya sinetron Orang Ketiga di SCTV setiap hari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading