Sukses

Entertainment

Sinopsis Anak Langit Ep 529, Finny Berbohong Pada Emon Soal Hiro

Fimela.com, Jakarta Sinopsis sinetron Anak Langit memasuki episode 529 yang tayang hari ini, Rabu (24/1/2018). Kali diceritakan Kei sudah jalan lagi sama Emon, lagi di kampus USC, kampusnya Vika, Rimba, Al, dan Jaylani, Gery, De Bronx. Kei seneng Emon mau kuliah lagi.

Emon sudah mendaftar buat masuk semester depan. Tapi dia juga ambil beberapa kursus manajemen. Emon mau jadi manajer pembalap. Bersamaan dengan itu., ada telepon dari Andra, ngasih tau kalo Hiro udah ketemu. Ternyata Finny yang selamatin, ada di Bandung. Kei lega Hiro sudah ketemu.

Adegan sinetron Anak Langit (Sinemart)

Emon tanya Hiro ketemu di mana? Kata Kei, Finny yang selametin, ada di Bandung. Emon terdiam heran. Kok Finny bilang ke aku, dia ada di Bandung karena neneknya sakit, ya? Sementara itu, Rohaya di rumahnya lagi mikir, kan sekarang Bang Dhalim gak nyumbang nikahan, gimana kalo kasih perabotan rumah, kayak kulkas, mesin cuci biar mereka keingetan sama kita.

Ada kenang-kenangan barang di rumah baru mereka. Dhalim setuju dan senang dengan ide Rohaya.Di rumah Babe Rozaq anak-anak Rainbow juga lagi pada rapat. Kayak udah lagi bahas soal keamaanan dan De Bronx usulin demi keamanan, mereka sebaiknya ada yang menggeledah para tamu.

Dengan begitu ketahuan kalo ada yang bawa barang terlarang atau benda tajam. Siapa tahu ada yang bawa petasan. Babe Rozaq ngomel, kan gak mungkin semua tamu mau digeledah.Milka udah hampir keluar tol dan kemudian telpon Finny. Finny kebetulan lagi di kamarnya Hiro lagi ngasih ramuan obat.

Finny ngerasa ponselnya getar dan kemudian pamit keluar sama Hiro. Lalu di luar rumah baru Finny mengangkat telpon dari Milka. Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Makanya saksikan terus sinetron Anak Langit yang tayang setiap hari jam 19.45 WIB, di SCTV. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading