Sinopsis Anak Langit Ep 529, Finny Berbohong Pada Emon Soal Hiro

Henry Hens24 Jan 2018, 19:03 WIB
[Bintang[] Anak Langit

Bintang.com, Jakarta Sinopsis sinetron Anak Langit memasuki episode 529 yang tayang hari ini, Rabu (24/1/2018). Kali diceritakan Kei sudah jalan lagi sama Emon, lagi di kampus USC, kampusnya Vika, Rimba, Al, dan Jaylani, Gery, De Bronx. Kei seneng Emon mau kuliah lagi.

Emon sudah mendaftar buat masuk semester depan. Tapi dia juga ambil beberapa kursus manajemen. Emon mau jadi manajer pembalap. Bersamaan dengan itu., ada telepon dari Andra, ngasih tau kalo Hiro udah ketemu. Ternyata Finny yang selamatin, ada di Bandung. Kei lega Hiro sudah ketemu.

Adegan sinetron Anak Langit (Sinemart)

Emon tanya Hiro ketemu di mana? Kata Kei, Finny yang selametin, ada di Bandung. Emon terdiam heran. Kok Finny bilang ke aku, dia ada di Bandung karena neneknya sakit, ya? Sementara itu, Rohaya di rumahnya lagi mikir, kan sekarang Bang Dhalim gak nyumbang nikahan, gimana kalo kasih perabotan rumah, kayak kulkas, mesin cuci biar mereka keingetan sama kita.

Ada kenang-kenangan barang di rumah baru mereka. Dhalim setuju dan senang dengan ide Rohaya.Di rumah Babe Rozaq anak-anak Rainbow juga lagi pada rapat. Kayak udah lagi bahas soal keamaanan dan De Bronx usulin demi keamanan, mereka sebaiknya ada yang menggeledah para tamu.

Dengan begitu ketahuan kalo ada yang bawa barang terlarang atau benda tajam. Siapa tahu ada yang bawa petasan. Babe Rozaq ngomel, kan gak mungkin semua tamu mau digeledah.Milka udah hampir keluar tol dan kemudian telpon Finny. Finny kebetulan lagi di kamarnya Hiro lagi ngasih ramuan obat.

Finny ngerasa ponselnya getar dan kemudian pamit keluar sama Hiro. Lalu di luar rumah baru Finny mengangkat telpon dari Milka. Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Makanya saksikan terus sinetron Anak Langit yang tayang setiap hari jam 19.45 WIB, di SCTV. 

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu
1D Ago

Shireen Sungkar merasakan kangen kembali ke layar kaca. Meski demikian, ia berat meninggalkan buah hatinya

Selengkapnya
Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu
Setelah sukses di bioskop dengan torehan angka penonton hingga 2,1 juta, film Susah Sinyal menjadi pilihan dari pihak iflix sebagai bagian dari iflix Original. (Deki Prayoga/Bintang.com)
1D Ago

Diakui Ge Pamungkas, sosok Lukman Sardi lah yang menjadi panutannya di kancah perfilman tanah air.

Selengkapnya
Setelah sukses di bioskop dengan torehan angka penonton hingga 2,1 juta, film Susah Sinyal menjadi pilihan dari pihak iflix sebagai bagian dari iflix Original. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Gading Marten hobi fotografi (Instagram/gadiiing)
1D Ago

Gading Marten bersama beberapa artis ini memiliki hobi fotografi.

Selengkapnya
Gading Marten hobi fotografi (Instagram/gadiiing)
Tuai banyak pujian, Butterfly Loona bawa pesan untuk para perempuan. (Foto: loonatheworld)
1D Ago

Tuai banyak pujian, Butterfly Loona bawa pesan untuk para perempuan.

Selengkapnya
Tuai banyak pujian, Butterfly Loona bawa pesan untuk para perempuan. (Foto: loonatheworld)