Sukses

Entertainment

Dapat 10 Layar Tapi Film Syirik Yakin Laris, Ini 5 Alasannya

Fimela.com, Jakarta Lag-lagi film bergenre horor dirilis ke publik. Adalah film berjudul Syirik yang bakal bisa dinikmati oleh masyarakat pada 1 Februari mendatang. Tak seperti beberapa film yang menggaet aktor dan aktris kenamaan, film Syirik tidak demikian.

Menurut produser sekaligus pemain, Farid Ongky, film yang dibesutnya tak ingin numpang tenar pada nama-nama besar di industri perfilman tanah air. Ia berharap dengan segi cerita yang disuguhkan akan bisa mendongkrak pencapaian penonton atas film ini.

Mitha The Virgin (Adrian Putra/Bintang.com)

Film ini berkisah tentang Lady (Nadhira Hills) yang merupakan keturunan ke-7 yang terkena imbas atau korban dari perjanjian buyutnya dengan iblis. Sementara suaminya, Romi (Guntur Triyoga) merupakan sosok yang jauh dari Tuhan, kehidupannya labil dan mudah putus asa.

Lady pun berusaha lari dari iblis yang mencoba untuk mengambil janin yang dikandungnya. Sampai akhirnya dirinya bertemu dengan Marwan (Farid Ongky), kawan lamanya yang sekarang menjadi ustadz sekaligus ahli ruqyah syar'iyah.

Film Syirik sendiri hanya mendapatkan 10 layar di bioskop. Namun, sikap optimis tetap dijunjung oleh Farid Ongky dan kawan-kawan. Apalagi semenjak awal film ini sudah direspon dengan sangat baik oleh masyarakat.

"Memang kita cuma dapat sepuluh layar dari XXI. Tapi gak apa-apa, insya Allah dari 10 jadi 100. Sudah 6200 tiket (dipesan) walaupun belum tayang. Kali aja film ini laku akan ada sekuel insya Allah," ucap Farid Ongky di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2018). Meskipun hanya dapat 10 layar, dia yakin film Syirik akan sukses karena 5 alasan ini.

1. Pengalaman Guntur Prayogi

2. Menjual Cerita

3. Syiar Agama

4. Pembuktian Bukan Plagiat

5. Nonton Film Sekaligus Beramal

Kepada penonton, sutradara dan para pemain pun memberikan nilai plus kenapa film ini layak menjadi tontonan. Apalagi ketika film Syirik ini digadang sama dengan film horor produksi Malaysia, Munafik. "Kami bilang berbeda. Kita buktikan saja nanti di bioskop," tukas Farid Ongky.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading