Sukses

Entertainment

Terkuak, Ini Penampilan Reza Rahadian di Benyamin Biang Kerok

Fimela.com, Jakarta Setelah merilis poster dan membuat penggemar Benyamin Sueb penasaran, Falcon Pictures akhirnya merilis teaser trailer film Benyamin Biang Kerok yang dibintangi Reza Rahadian. Transformasi Reza sebagai Benyamin akhirnya terkuak.

Serunya, teaser ini dibuka dengan penampilan Meriam Belina yang dulu menjadi pasangan Benyamin Sueb dalam film semasa hidup. Dalam teaser tersebut, Reza Rahadian bukan hanya berakting, namun juga bernyanyi membawakan lagu Benyamin.

Reza nampak berusaha keras membangkitkan kenangan Benyamin sebagai legenda Budaya Betawi. Gesture tubuh Benyamin ditampilkan secara konsisten oleh Reza dalam gerak dan lagu Ondel-Ondel. Penggemar Benyamin langsung mengomentari perilisan teaser trailer tersebut.

"Alhamdulillah, teaser akhirnya dirilis. Mudah-mudahan responnya positif dan semoga semua masyarakat bisa menikmatinya," kata Reza Rahadian saat ditemui di Karno's Studio, kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Rabu (24/1/2018).

Ditambahkan oleh Frederica selaku produser film yang rencananya bakal tayang pada 1 Maret 2018 mendatang, lewat teaser trailer ini masyarakat yang meragukan bagaimana Reza Rahadian bakal menjelma menjadi sosok seniman asal Betawi tersebut bisa terjawab.

"Mudah-mudahan teaser ini bisa mengurangi rasa penasaran para pecinta film Indonesia yang telah menunggu-nunggu film Benyamin. Dan saya berharap film ini bisa memenuhi ekspektasi semua pihak," tutur Frederica.

 

Transformasi Reza Rahadian sebagai Benyamin

Pro dan kontra tak bisa dihindari setiap kali film biopik dirilis. Penonton akan membandingkan sosok asli dengan pemainnya. Beberapa komentar memberikan apresiasi karena Falcon menghidupkan budaya Betawi lagi di layar lebar.

Karena itu, Reza tetap optimistis. ”Alhamdulillah, teasernya akhirnya dirilis, mudah-mudahan responnya positif dan semoga semua bisa menikmatinya,” ungkapnya. Selain Reza Rahadian film Benyamin : Biang Kerok juga menghadirkan, Rano Karno, Meriam Belina, Adjis Doa Ibu, Aci Resti dan Delia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading