Sukses

Entertainment

Pengakuan Mengejutkan Melodya Vanesha Tentang Sheila Marcia

Fimela.com, Jakarta Cerita tentang kecelakaan yang dialami oleh Sheila Marcia bersama teman wanitanya, Melodya Vanesha terkuak sudah. Tak seperti yang disampaikan oleh Sheila Marcia dalam keterangannya kepada media beberapa waktu silam.

Ada pertengkaran yang terjadi sebelum terjadi kecelakaan. Pertengkaran yang terjadi di dalam mobil yang melibatkan Sheila Marcia, asistennya, dan juga seorang laki-laki bernama Koko tersebut membuat Melodya Vanesha lepas konsentrasi sehingga terjadi kecelakaan.

 

Ditambahkan oleh kuasa hukum Melodya Vanesha, Ronny Sapulette, Sheila juga sempat berniat untuk bunuh diri. Seperti ketika berada di klub malam dimana dirinya mengkonsumsi alkohol, Sheila Marcia ingin melompat dari eskalator.

"Dan dia juga coba membunuh diri bukan saja di dalam mobil, tetapi di klub malam itu juga ingin terjunkan dirinya di eskalator. Tapi dihalangi oleh sekuriti dan juga ada beberapa teman di situ," ujar Ronny Sapulette di Polda Metro Jaya, Selasa (23/1/2018).

 

Pihak Vanesha menegaskan bahwa apa yang selama ini disampaikan oleh Sheila Marcia dan asistennya tak sesuai dengan kenyataan yang terjadi. "Jadi apa yang disampaikan oleh SM dan manajernya itu adalah bohong," tutur Ronny.

Somasi sebelumnya sudah dilayangkan oleh pihak Melodya Vanesha kepada Sheila Marcia untuk meralat pernyataannya. Namun ternyata tidak mendapatkan tanggapan sampai akhirnya mereka melaporkan ke pihak berwajib.

"Kami hanya meminta dia ([Sheila Marcia](3237289 "")) menyampaikan yang sebenarnya, begitu juga teguran atau somasi yang kedua. Somasi dilayangkan pada 2 Januari dan 13 Januari 2018," ujar pengacara Melodya Vanesha tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading