Sukses

Entertainment

Dulu Pamer Foto Seksi, Sekarang Cinta Penelope Unggah Video Ini

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, nama Cinta Penelope menjadi sorotan di jejaring sosial khususnya instagram. Namanya sering diberitakan di beberapa media electronik, cetak maupun infotainmen.

Cinta Penelope menjadi buruan awak media karena ia memutuskan berhijrah pasca mendengarkan ceramat Ustadz Abdul Somad LC.

Hijrah wanita kelahiran Jakarta 15 April 1984 itu dibuktikan dengan menutup auratnya karena ia sudah memakai busana muslim alias berhijab setiap beraktivitas.

Selain berhijab, pelantun "Keong Racun" itu juga berencana menghapus seluruh tattonya di tubuhnya. Bahkan, ia berjanji akan memperdalam ilmu agama. Video tersebut, Cinta mengunggah kajian ustadz Adi Hidayat LC tentang musik dalam islam.

"Musik dalam islam part 2. NB: hanya untuk menambah ilmu dan pemahaman, bukan untuk perdebatan dalam perbedaan. Rapatkan shaf dalam persaudaraan penuh keimanan kepada Allah SWT," tulis Cinta Penelope sebagai keterangan video di instagram pribadinya.

Cinta Penelope hapus foto seksi

Setelah memutuskan untuk berhijab, Cinta Penelope langsung menghapus foto-fotonya tanpa hijab di sosial media. Pasalnya, di instagram pribadinya tak ada foto cinta tanpa hijab.

Padahal, saat masih eksis dibelantika musik Indonesia, khususnya dangdut, Cinta Penelope selalu memamerkan (maaf) lekuk tubuhnya yang penuh dengan gambar tatto.

 

Netizen doakan Cinta Penelope agar Istiqomah

Melihat unggahan tersebut, netizen langsung menuai beragam komentar. Cinta Penelope mendapat suntikan semangat serta doa agar tetap istiqomah di jalan yang benar sesuai perintah Tuhan.

"semangat teh @princess_cinta_penelope . semoga allah snantiasa merahmatimu," tulis komentar netizen, nugrahaasepridwan. Disahut netizen andyjek569 sembari mendoakan pemilik nama lengkap Princess Cinta Penelope. "Jazakilah Khairan..semoga semakin Istiqomah teh

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading