Sukses

Entertainment

Terjawab, Lirik Misterius Kamulah Satu-satunya Milik Dewa 19

Fimela.com, Jakarta Kamulah Satu-Satunya merupakan satu dari sederet hits ikonik milik Dewa 19. Lagu tersebut merekam kejayaan Dewa era Ari Lasso sebagao vokalis, tak berselang lama sebelum mereka pisah jalan.

Selain jadi top hits di masanya, Kamulah Satu-Satunya ternyata juga menyimpan pertanyaan di benak banyak orang. Terdapat part lirik yang menimbulkan spekulasi di kalangan penikmat musik.

Part tersebut berada di bagian akhir lagu, lebih tepatnya di sela-sela solo gitar Andra. Terdapat satu celetukan yang khas dan menempel di ingatan, tapi tak banyak yang tahu makna di balik ungkapan itu.

Setelah lebih dari 10 tahun, akhirnya misteri lirik tersebut terpecahkan. Dalam postingan yang viral di social media, Ari Lasso menjelaskan perihal kata-kata yang ternyata berbunyi 'Cek Dan' itu.

 

Makna lirik misterius

"Cek Dan, itu kalimatnya. Gue nyuruh Dhani ngecek setelah take vokal. Lupa ngapus," kata Ari Lasso di cuplikan pesan melalui WhatsApp tersebut.

Jawaban Ari Lasso (Via Twitter)

Menariknya di video klip Kamulah Satu-Satunya Ari Lasso disorot ketika melantunkan lirik misterius itu, seakan itu memang bagian penting dari lagunya. Terlepas dari itu, kata-kata 'ajaib' tersebut menjadi bagian sejarah perjalanan Ari Lasso dan Dewa 19 yang akan selalu dikenang para penggemar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading