Sukses

Entertainment

5 Kesan Ersya Aurelia di Jumpa Fans Siapa Takut Jatuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Didaulat menjadi salah satu pemain dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta merupakan sebuah anugerah bagi Ersya Aurelia. Bagaimana tidak, ia yang telah 9 tahun di dunia entertainment baru merasakan bagaimana memiliki massa penggemar sampai angka jutaan.

Ersya mengaku jumlah followers di akun instagramnya sudah mencapai 1 juta lebih. Padahal sebelum berperan dalam sinetron ini, angka pengikutnya belum sampai jutaan. "Followers di instagram nambah (jadi) satu jutaan," tutur Ersya Aurelia.

Meet And Greet Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (Adrian Putra/bintang.com)

Popularitas Ersya yang makin melambung juga terlihat saat para pemain sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta menggelar acara ‘Meet and Greet’ di City Plaza Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu (21/1/2018). Selain Ersya Auerlia, acara juga dihadiri Natasha Wilona, Verrell Bramasta, Teejay Marquez dan Maureen Daryanani.

"Ini sinetron ke 4. Ya aku baru yang sukses dan fans melimpah banget di sinetron ini," kata Ersya Aurelia seusai acara. Dalam acara yang digelar di ruang terbuka, massa memang membludak. Tak bisa menampung di area depan mall, penggemar pun membludak sampai ke trotoar pinggir jalan.

Lalu apa saja kesan pengalaman yang dialami Ersya Aurelia saat acara tersebut? Simak lima kesan Ersya Aurelia di acara ‘Meet and Greet’ pemain sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. 

1. Ersya Aurelia Kaget

Salah satu yang dilihat gadis 18 tahun itu dari pengikut Instagramnya.  Bahkan, kesuksesan sinetron tersebut, followernya bertambah dan telah mencapai satu juta. "Followers di instagram nambah (jadi) satu jutaan," tutur Ersya. (Adrian Putra/Bintang.com)

Antusiasme penggemar Siapa Takut Jatuh Cinta yang begitu besar membuat Ersya Aurelia kaget. “Aku nggak nyangka juga, aku kira okelah ramai tapi nggak segini juga," kata Ersya Aurelia.

2. Ersya Aurelia Gemetar

Meet And Greet Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (Adrian Putra/bintang.com)

Saat acara Meet and Greet pemain Siapa Takut Jatuh Cinta, Ersya Aurelia mengaku gemetar ketika berada di atas panggung dan disaksikan oleh para penggemarnya. Ini merupakan kali pertama dirinya mengikut sesi meet and greet sinetron dengan jumlah pengunjung demikian banyak.

3. Beban Ersya Aurelia

Meet And Greet Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (Adrian Putra/bintang.com)

Pemain sinetron Siapa Takut Jatug Cinta mengaku ada rasa terbebani. "Beban iya sih aku tadi sempat nervous banget pas naik ke panggung. Karena ini baru pertama kali banget aku ikut meet and greet sinetron. Pas dipanggung aku gemeteran, ya udalah ya," tutur Ersya Aurelia.

4. Fans Ersya Aurelia

Meet And Greet Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (Adrian Putra/bintang.com)

Disinggung tentang fans dan perlakuannya, Ersya Aurelia mengaku tak pernah mendapatkan perlakuan tak mengenakan. "Well, fans aku baik-baik banget, mereka kadang main ke lokasi bawain aku buah. Ada aja deh yang mereka bawa," ujar pemain sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta ini.

5. Ersya Aurelia Dicium Fans

Meet And Greet Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (Adrian Putra/bintang.com)

Ersya Aurelia memang tak pernah dicakar atau dijambak seperti para selebritis lain ketika bertemu penggemarnya. Justru ada fans yang pernah menciumnya.

"Dicium fans cewek pernah. Dia kan ajak aku foto, terus selesai foto tiba-tiba, kak boleh cium gak? langsung dicium, oh oke. Jangan cowok lah. Bisa langsung awkward," tukas Ersya Aurelia yang bermain di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading