Sukses

Entertainment

5 Kejutan Reza Rahadian di Teaser Film Benyamin: Biang Kerok

Fimela.com, Jakarta Hanung Bramantyo mempercayakan peran Benyamin Sueb kepada Reza Rahadian. Menurut Hanung, Reza merupakan pilihan tepat untuk memerankan seniman legendaris yang dimiliki tanah air tersebut. Tentu saja, banyak orang yang penasaran dengan akting Reza.

Ragam karakter memang telah berhasil diperankan Reza Rahadian dengan baik dalam setiap filmnya. Seperti kala dirinya menjadi tokoh nasional sekaligus mantan Presiden RI, BJ Habibie dalam film Habibie & Ainun.

Reza Rahadian (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dan rasa penasaran masyarakat pun sedikit terjawab dengan dirilisnya teaser trailer dari film Benyamin: Biang Kerok tersebut. Terlihat, Reza Rahadian begitu lihai menghidupkan sosok Benyamin Sueb dalam film besutan sutradara Hanung Bramantyo.

"Alhamdulillah, teaser akhirnya dirilis. Mudah-mudahan responnya positif dan semoga semua masyarakat bisa menikmatinya," kata Reza Rahadian saat ditemui di Karno's Studio, kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Rabu (24/1/2018).

Ditambahkan oleh Frederica selaku produser film yang rencananya bakal tayang pada 1 Maret 2018 mendatang, lewat teaser trailer ini masyarakat yang meragukan bagaimana Reza Rahadian bakal menjelma menjadi sosok seniman asal Betawi tersebut bisa terjawab.

"Mudah-mudahan teaser ini bisa mengurangi rasa penasaran para pecinta film Indonesia yang telah menunggu-nunggu film Benyamin. Dan saya berharap film ini bisa memenuhi ekspektasi semua pihak," tutur Frederica. Berikut 5 kejutan Reza Rahadian di teaser film Benyamin: Biang Kerok.

 

 

 

 

1. Meriam Bellina

Dalam teaser trailer tersebut terlihat bagaimana akting Reza Rahadian bersama Meriam Bellina. Meriam tampil membuka teaser film ini. Reza dan Meriam memberikan akting yang natural.

2. Suara Reza Rahadian Berubah

Reza begitu natural dengan gaya khas Benyamin, juga suaranya. Disebut, Reza harus berlatih ekstra keras untuk menyamakan tone suaranya seperti Benyamin Sueb. "Itu susah banget, sebenarnya mencari karakter vokal yang tepat sangat susah," imbuh Reza.

3. Menyanyi 8 Lagu

Reza pun harus menyanyikan 8 lagu Benyamin dalam film ini. "Nyanyi lagu tema sudah pernah. Tapi pertama menyanyikan lagu dengan karakter suara peran," imbuh Reza.

4. Gesture Tubuh

Hanung merasa beruntung bisa kembali berkolaborasi dengan Reza Rahadian. Karena totalitas aktor tersebut merupakan nilai plus bagi dirinya. Dalam memerankan tokoh Benyamin Sueb, Reza tak hanya dituntut memiliki tampang yang pas.

"Selain itu juga harus ada kesamaan gerak tubuh dan suara yang mirip Benyamin. Kesulitan Reza Rahadian bukan hanya pada wajah, karena sosok seseorang tak selalu harus diidentikkan dengan tampang. Namun bagaimana bisa menjelma lewat suara, gaya bicara, tertawa, dan lainnya," tukas Hanung Bramantyo.

5. Studio Besar

Banyak pengalaman menarik yang dirasakan oleh Reza Rahadian untuk bisa mendapatkan sosok yang mirip dengan Benyamin Sueb dari segi paras wajah, gerak tubuh, suara, gaya bicara, gerak tubuh, dan juga saat tertawa.

"Momen seru banyak banget. Mungkin salah satunya di studio dengan set besar, kemarin baru selesai jam 1 dengan segala koreografi dan lagu, sangat menyenangkan," tutur Reza Rahadian. Set studio besar itu terlihat dari gaya pengambilan gambar Hanung Bramantyo saat Reza menyanyikan lagu Ondel-Ondel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading