Sukses

Entertainment

Sys NS Meninggal Dunia, Ini Kenangan Kristina

Fimela.com, Jakarta Sejumlah artis turut berduka atas meninggalnya Sys NS, Selasa (23/1/2018). Satu di antaranya Kristina. Melalui akun Instagram pribadinya, mereka menuliskan kenangannya terhadap sosok Sys NS.

Kristina ikut berduka atas meninggalnya Sys NS (Ruswanto/Bintang.com)

Kristina, misalnya, ia mengenang Sys NS sebagai sosok yang supel, ramah, dan selalu membuat suasana hidup dan ramai dalam suatu acara. Selain itu, ia juga menilai Sys sosok yang baik kepada semua orang sehingga memiliki banyak kawan.

"Bagi saya pribadi selain menjadi sahabat adalah sudah seperti kakak dan saudara karena seringkali mengadakan acara berkumpul bersama di Jakarta, luar kota sampai ke luar negeri bersama-sama," kenang Kristina tentang  Sys NS, Selasa (23/1/2018).

 

 

Sys NS Suka Menolong Teman

Kristina (Ruswanto/Bintang.com)

Kristina mengungkapkan, banyak kenangan yang indah bersama Sys yang punya pribadi friendly kepada siapapun dan suka menolong teman maupun sahabat. Pelantun lagu Jatuh Bangun itu merasa kehilangan dan kaget atas kepergian Sys NS secara tiba-tiba.

"Doaku semoga Allah SWT menempatkan yang terbaik di jannah buat mas Sys NS atas segala amal kebaikannya yang selama ini dilakukan didunia, insyaAllah aamiinn," ujar Kristina.

Suasana Pemakaman Sys NS

Suasana pemakaman Alm. Sys NS (Nurwahyunan/bintang.com)

Atas meninggalnya Sys NS, Kristina mengunggah kedekatannya istri, Shanty Widhiyanti, dan Sys NS. Dalam foto tersebut, Kristina tampak memeluk istri Sys. Sejumlah warganet turut berduka atas kepergian Sys yang dimakamkan pada Selasa (23/1/2018) siang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading